RSDS Kebumen Bakal Pasok Sembako untuk Padepokan Mbah Marsiyo Selama 38 Hari

www.inikebumen.net MIRIT - Bantuan terus mengalir untuk Padepokan Mbah Marsiyo, yang menampung 52 Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Desa Winong, Kecamatan Mirit. Kali ini bantuan datang dari RSUD Dr Soedirman Kebumen, yang memberikan bantuan berupa paket sembako.


 RSDS Kebumen Bakal Pasok Sembako untuk Padepokan Mbah Marsiyo Selama 38 Hari
Kabid Penunjang Medis dan Non Medis RSUD Dr Soedirman Kebmumen, Tri Tunggal Eko Sapto (kiri) menyerahkan bantuan paket sembako kepada Mbah Marsiyo, Sabtu 14 Oktober 2017.
Bantuan tersebut diantar langsung ke kediaman Mbah Marsiyo oleh Kabid Penunjang Medis dan Non Medir RSUD Dr Soedirman Kebumen, Tri Tunggal Eko Sapto, didampingi Kepala Seksi Penunjang non Medis, Dian Naurulita, Sabtu 14 Oktober 2017 sing.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian RSUD Dr Soedirman, terhadap keberadaan ODGJ di rumah Mbah Marsiyo," ujar Tri Tunggal, di sela-sela menyerahkan bantuan tersebut.

Menurutnya, bantuan berupa paket sembako itu tidak hanya diserahkan sekali. Tetapi, RSUD Dr Soedirman akan membantu bantuan serupa selama 38 kali. "Jadi modelnya satu minggu RSDS yang memberikan bantuan, minggu selanjutnya dari Baznas," terang pria yang sebelumnya menjabat Kepala Puskesmas Kebumen 3 ini.

"Kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban Mbah Marsiyo, yang selama ini mengurusi sendiri puluhan ODGJ di rumahnya," tutupnya.(*)
Powered by Blogger.