25 Bengkel Binaan Muncul Group Ikuti Workshop di Meotel Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Muncul Bursa Motor (Muncul Group) menggelar workshop bagi 25 bengkel binaannya di Hotel Meotel Kebumen, belum lama ini. Pelatihan tersebut untuk menjaga kualitas, serta pengetahuan bengkel binaannya secara berkala.
25 Bengkel Binaan Muncul Group Ikuti Workshop di Meotel Kebumen
Pemateri menyampaikan materinya pada workshop yang digelar Muncul Bursa Motor (Muncul Group) di Hotel Meotel Kebumen.
 Kepala Divisi Marketing dan Penjualan Muncul Group, Santoso Budiawan, mengatakan manajemen Muncul Group selalu melakukan evaluasi dan training serta mengadakan workshop yang berkesinambungan.

"Acara Workshop kali ini adalah untuk yang ke sekian puluh kalinya sejak pertama kali bengkel binaan dirintis sekitar empat tahun yang lalu," terang Santoso Budiawan, kepada inikebumen.net, Selasa, 29 November 2017.

Digelarnya workshop, juga seiring dengan pertumbuhan populasi kendaraan Viar Karya roda tiga yang saat ini semakin digemari dan menjadi pilihan utama bagi para pengusaha. "Muncul Bursa Motor (Muncul Group) terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan after sales service VIAR demi menjaga kepuasan pelanggan," ujarnya.

Santoso menjelaskan, selain dengan berkomitmen dalam ketersediaan suku cadang, memberikan garansi mesin dan kelistrikan, dikarenakan populasi Viar sudah tersebar di seluruh pelosok kecamatan dan desa di Kebumen. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pengguna Viar Karya, Muncul Bursa Motor terus mengembangkan jaringan after sales service dengan menggandeng Mitra bengkel binaan Muncul Group.

"Saat ini ada lebih dari 25 bengkel binaan di bawah Muncul Group untuk wilayah Kabupaten Kebumen. Ini dimaksudkan agar konsumen Viar tidak perlu repot-repot mencari sparepart dan melakukan servis, cukup bisa ke bengkel binaan kami terdekat," tegasnya.

Pada workshop tersebut, Muncul juga memperkenalkan varian Viar terbaru yang sudah diluncurkan di Jakarta beberapa minggu yang lalu. Varian motor listrik tersebut dijuluki dengan Viar Q1. Viar Q1 adalah motor listrik pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan TNKB yang mampu melaju hingga lebih dari 60 kilometer per jam dengan daya jelajah lebih dari 60 kilometer dalam sekali charge.(*)
Powered by Blogger.