Duh Senangnya, Para Petugas Kebersihan Dapat Uang Saku dari Bupati Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, memimpin kegiatan bakti sosial bersih-bersih di Pasar Tumenggungan Kebumen, Jumat 3 November 2017 pagi. Ditengah-tengah aksi Jumat Bersih untuk menyongsong penilaian Adipura, Bupati Mohammad Yahya Fuad, memberikan tali asih kepada petugas kebersihan yang datang.

Duh Senangnya, Para Petugas Kebersihan Dapat Uang Saku dari Bupati Kebumen
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menyerahkan tali asih kepada para petugas kebersihan. 
Sontak, para petugas kebersihan yang merupakan Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Perumahan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) Kebumen, itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Saya kasih seratus ribu untuk masing-masing petugas kebersihan," ucap Mohammad Yahya Fuad, dihadapan para petugas kebersihan dan peserta kegiatan Jumat Bersih tersebut.

Mendengar itu, para petugas kebersihan pun riuh, ada juga bertepuk tangan riang. Ada 98 petugas kebersihan yang menerima tali asih tersebut, masing-masing menerima Rp 100 ribu. "Ini sedikit untuk tanda sayang saya ke bapak dan ibu petugas kebersihan," imuhnya. 

Tak ingin ketinggalan momen, dua orang pengusaha konstruksi yang ikuti hadir pada acara tersebut juga memberikan tali asih kepada 98 petugas kebersihan. Masing-masing mendapat tambahan Rp 50 ribu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep, Wakapolres Kebumen Kompol Cristian Aer. Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, UPT Pasar, Petugas Kebersihan dan Komunitas masyarakat peduli lingkungan.(*)
Powered by Blogger.