Bupati Kebumen Benarkan Dirinya Ditetapkan jadi Tersangka

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kabar ditetapkannya Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menjadi tersangka gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dibenarkan sendiri oleh bupati.
Bupati Kebumen Akui Dirinya Ditetapkan jadi Tersangka
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, pada acara peresmian Puskesmas di Karanganyar.
 Yahya Fuad menyampaikan sendiri kabar tersebut  dihadapan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat yang ada di lingkungan Pemkab Kebumen, pada rapat dinas mendadak di Ruang Jatijajar Kompleks Pendopo Rumdin Bupati Kebumen, Senin, 22 Januari 2018.

Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menyatakan dirinya ditetapkan sebagai tersangka dengan tuduhan menerima gratifikasi. Padahala, menurut Yahya Fuad, penerimaan tersebut bukan gratifikasi. Tapi murni dalam posisi sebagai pengusaha.

Ia menegaskan, sama sekali tidak terkait dengan jabatannya. Hal itu lantaran terjadi sebelum dirinya dilantik sebagai Bupati Kebumen.

Penetapan sebagai tersangka tersebut diketahui setelah menerima surat dari KPK pada Sabtu siang, 20 Januari 2018, akhir pekan kemarin. Pada kesempatan itu, bupati minta maaf kepada seluruh masyarakat Kebumen.(*)

BACA JUGA:
Diduga Terima Gratifikasi, Bupati Kebumen Kabarnya Ditetapkan jadi Tersangka oleh KPK  
Powered by Blogger.