Usai Pesta Miras, Warga Gombong Tewas di Tempat Karaoke

www.inikebumen.net SEMPOR - Diduga karena berlebihan menenggak minuman keras, seorang laki-laki berinisial AA (39) ditemukan meninggal dunia pada Jumat, 23 Februari 2018. Warga Desa Kalitengah, Kecamatan Gombong, ini meninggal di tempat karaoke di Kawasan obyek wisata Waduk Sempor.
Usai Pesta Miras, Warga Gombong Tewas di Tempat Karaoke
Jenazah korban dievakuasi dari tempat karaoke di wilayah Sempor
Jasad korban pertama kali ditemukan oleh keponakan korban berinisial AZ (32) dan petugas keamanan setempat di dalam room 2 karaoke.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum ditemukan sudah tak bernyawa korban datang ke tempat karaoke tersebut pada Kamis malam, 22 Februari 2018. Korban diketahui habis berpesta minuman beralkohol oplosan bersama dua orang temannya berinisial IV (36) dan ES (32), di rumah korban.

Usai berpesta miras, korban bersama dua temannya itu datang ke tempat karaoke tersebut hingga dini hari. Kemudian sekitar pukul 02.00 dini hari, teman korban IV pulang ke rumahnya. Sedangkan ES dan korban tinggal di ruang karaoke karena sudah tidak kuat untuk berjalan.

Pagi harinya, ES yang sudah berkurang pengaruh alkoholnya berusaha membangunkan AA yang masih tertidur namun tidak bangun. ES lalu meninggalkan AA di ruang karaoke untuk mencari keponakan korban dan menyuruhnya untuk menjemput AA.

"Namun saat AZ memegang tubuh korban, ternyata tubuh AA sudah kaku atau meninggal dunia," terang Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Masngudin.

Usai melakukan Olah TKP bersama Inafis Polres Kebumen,  tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya, jasad AA diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Kami selalu menghimbau masyarakat Kebumen untuk tidak mengkonsumsi minuman keras karena bisa membahayakan kesehatan," tegas AKP Masngudin.(*)

Powered by Blogger.