Miris! Baru Ada yang Tewas, Malah Tiga Pelajar SMK ini Pesta Miras di Tempat Karaoke

www.inikebumen.net GOMBONG - Tiga remaja yang masih berstatus pelajar SMK diamankan polisi karena kedapatan sedang pesta minuman keras (miras) di tempat karaoke Bale Cafe Gombong, Sabtu malam, 24 Februari 2018. Ketiganya pun langsung digiring ke Mapolsek Gombong oleh petugas untuk menjalani pemeriksaan.

Miris! Baru Ada yang Tewas, Malah Tiga Pelajar SMK ini Pesta Miras di Tempat Karaoke
Petugas dari Polsek Gombong, memeriksa pengunjung dan pemandu lagu di tempat karaoke Bale Cafe Gombong, tadi malam.
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Masngudin, sangat menyayangkan tertangkapnya tiga pelajar tersebut karena pesta miras. Padahal baru saja ada pengunjung tempat karaoke yang tewas usai pesta miras.

"Ini miris sekali. Ketiganya tidak bisa mengelak saat petugas menemukan barang bukti miras di ruangannya saat "Sing Song"," ujar AKP Masngudin, tadi malam.

Akibat ulahnya, polisi juga akan melakukan pemanggilan kepada orang tua tiga pelajar tersebut. "Agar dilakukan pembinaan setelah permasalahan di kantor polisi selesai," terangnya.

Menurut Masngudin, ketiganya diamankan pada razia di kafe karaoke di wilayah Kota Gombong. "Ini kegiatan razia rutin sesuai perintah Kapolres. Tujuannya untuk menekan angka kriminalitas," tegasnya.

Puluhan personil gabungan fungsi, dari Polsek Gombong menyisir kafe karaoke di wilayah setempat Sabtu malam. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Gombong Iptu Suwarto, itu sedikit membuat panik para pengunjung kafe karaoke, karena digelar mendadak.

Tanpa terkecuali, seluruh pengunjung di setiap ruang karaoke dan pemandu lagu diperiksa satu persatu dengan teliti oleh petugas.

"Seluruh pengunjung kita geledah satu persatu. Setiap ruangan kita sisir, untuk memastikan bahwa malam ini steril dari miras maupun narkoba," kata Iptu Suwarto.(*)

BACA JUGA:
Usai Pesta Miras, Warga Gombong Tewas di Tempat Karaoke
Powered by Blogger.