Gagal jadi Landmark Baru Kebumen, Taman Air Mancur Depan Pendopo jadi Pusat Selfie

www.inikebumen.net KEBUMEN - Meski taman air mancur di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen gagal dalam pembangunannya, namun masyarakat sedikit terhibur dengan adanya spot untuk berswafoto. Ya, tulisan penanda yang bertuliskan "KEBUMEN", pada libur Lebaran ini berubah menjadi lokasi selfie pilihan warga.
Gagal jadi Landmark Baru, Taman Air Mancur Depan Pendopo Bupati Kebumen jadi Pusat Selfie
Pengunjung berswafoto di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen.
Meski gagal menjadi landmark baru Kebumen, menjelang Lebaran kemarin Pemkab Kebumen telah menyalakan seluruh lampu yang ada di taman itu. Sehingga, kawasan yang terletak  di utara Alun-alun Kebumen itu terlihat lebih terang pada malam hari.

Warga yang sedang menikmati suasana Alun-alun pun banyak yang tertarik untuk sekedar berswafoto di tempat itu. 

Mereka beralasan, foto di tempat tersebut memiliki arti tersendiri karena memberi tanda keberadaan mereka di Kebumen. Seperti yang dilakukan oleh Umi Arifatul Jannah (21).

Gadis warga Sruweng, yang bekerja di Cikarang ini mengaku baru tahu ada spot foto di tempat itu. Tepat di depan tulisan "KEBUMEN" dia bersama dua temannya langsung bergaya dan diabadikan dengan kamera telepon genggamnya.

"Mumpung disini sekalian foto-foto. Jarang-jarang kan kita bareng ke tempat ini," ujarnya, Jumat malam, 15 Juni 2018.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Nurus (23). Dia mengatakan, pilihan berfoto di tempat itu karena ada tulisan "KEBUMEN" yang bisa dijadikan ikonik. Dengan begitu, foto ini dengan mudah mengabarkan dirinya sedang berada di sana karena hasil jepretan kamera selalu di upload ke media sosial.

"Orang jadi tahu kalau foto ini di Kebumen karena ada tulisan Kebumen di belakang kita," tutur wanita berjilbab ini.

Dia berharap pembangunan taman air mancur itu dapat dilanjutkan, sehingga Kota Kebumen akan lebih cantik.(*)
Powered by Blogger.