Header Ads

Seminar Parenting, Energi Positif Anak Berawal dari Energi Positif Orangtuanya.

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kebahagiaan anak-anak berawal dari kebahagiaan orang tuanya. Semangat anak berawal dari semangat orang tuanya. Energi positif anak berawal dari energi positif orang tuanya.
Seminar Parenting, Energi Positif Anak Berawal dari Energi Positif Orangtuanya.
Bunda Fuzna Marzuqoh, menyampaikan paparannya pada Seminar Parenting dengan Judul “Berawal Darimu,Bunda”
Hal itu dikatakan praktisi parenting dari Majelis Pengusaha Muslim Fatimah Az Zahra dan Lembaga Fuzna Motivation Center Magelang, Fuzna Marzuqoh, saat menjadi narasumber Seminar Parenting dengan Judul “Berawal Darimu,Bunda”  di Hotel Mexolie Kebumen, Minggu 24 Juni 2018.

"Karenanya di sebagian pembahasan, kami lebih banyak fokus kepada bagaimana agar sebagai orang tua bisa mempunyai energi positif yang akan ia tularkan kepada anak-anaknya," papar Fuzna Marzuqoh.

Pada acara tersebut juga diisi sesi detox energi negatif. Peserta dajak berhusabah, jujur kepada diri sendiri dan mau mau membuang semua energi negatif. Seperti trauma masa lalu, dendam, amarah, kekhawatiran akan masa depan. Berubah menjadi pribadi yang lebih iklas, lebih pasrah, lebih sabar, dan lebih positif.

"Sehingga dengan begitu, anak anak pun akan merasa nyaman dengan Bundanya," ujarnya.

"Anak anak akan merindukan Bundanya. Dalam sesi detox energi negatif semua peserta menangis, menangis tanda kejujuran, jujur bahwa selama ini banyak hal hal negatif yang telah salah langkah dilakukan," imbuh Fuzna.

Sementara itu, Panitia Seminar Parenting Dahri Iswanto, mengatakan bahwa seminar parenting akan diadakan 2 bulan sekali terhituung mulai April. Jadwal seminar selanjutnya adalah bulan Agustus, Oktober dan Desember untuk angkatan 3, 4,dan 5.

“ Saya berharap, banyak Bunda di Kebumen yang merasa menjadi lebih baik setelah mengikuti Seminar Parenting ini," tandasnya.(*)
Powered by Blogger.