Header Ads

Ikut Safety Riding, Siswa SMK di Kebumen ini Dapat Hadiah Voucher Penerbitan SIM Gratis

www.inikebumen.net KEBUMEN - Siswa SMK Taman Karya Kebumen ini beruntung karena mendapatkan voucher penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Sat Lantas Polres Kebumen.
Ikut Safety Riding, Siswa SMK Taman Karya Kebumen ini Dapat Hadiah Voucher Penerbitan SIM Gratis
Aji Eka Putra, penerima voucher penerbitan SIM gratis bersama Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Suryo Wibowo.
Aji Eka Putra, siswa kelas X mendapat hadiah itu setelah berhasil melalui tes mengendarai sepeda motor pada acara "Safety Riding Road Show" di sekolahnya, Selasa 17 Juli 2018.

Aji mendapat hadiah langsung dari Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Suryo Wibowo begitu berhasil menaklukkan tes mengendarai sepeda motor dengan cara zigzag dan angka delapan.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Suryo Wibowo, kegiatan ini untuk merangkul para siswa SMK untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

"Dari kegiatan ini kita berharap, para murid bisa memberikan himbauan kepada keluarga maupun lingkungan tempat tinggalnya tentang pentingnya kesadaran berlalulintas. Melalui pembinaan yang kami berikan, semoga bermanfaat luas bagi masyarakat," jelas AKP Suryo.

Waka Kesiswaan SMK Taman Karya Kebumen Sutrisno menyambut baik acara yang baru pertama kali di gelar di sekolahnya. Dia mengaku senang karena sekolahnya mendapat kesempatan kegiatan Safety Riding yang digelar oleh Sat Lantas Polres Kebumen.

"Murid-murid langsung praktek mengendarai sepeda motor mencoba materi pembuatan SIM," kata Sutrisno.(*)
Powered by Blogger.