Header Ads

Duh! Sudah Diperpanjang Lima Hari, 18 Formasi CPNS Kebumen Tetap Nihil Pelamar

www.inikebumen.net KEBUMEN - Meski jumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Kebumen mencapai 7.300 orang, namun ternyata tidak semua formasi ada pelamarnya.
Duh! Sudah Diperpanjang Lima Hari, 18 Formasi CPNS Kebumen Tetap Nihil Pelamar
Ilustrasi
Penutupan pendaftaran CPNS sendiri dilakukan pada Senin 15 Oktober 2018 pukul 23.59 WIB. Hingga penutupan pendaftaran,  dari 488 formasi CPNS yang dibuka  masih ada 18 formasi yang nihil pelamar.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kebumen, Supriyandono, memastikan formasi yang tidak ada pelamarnya itu akan dibiarkan kosong. Pemkab Kebumen tidak akan memperpanjang waktu pendaftaran.

"Didominasi dari formasi dokter spesialis, dokter. Kemdudiain guru kelas untuk formasi disabilitas," terang Supriyandono.

Adapun formasi yang nihil pelamar, diantaranya Dokter Spesialis Bedah (RSUD Dr Soedirman), Dokter Spesialis Anestesi (RSUD Dr Soedirman), Dokter Spesialis Anestesi (RSUD Prembun). Dokter Umum (Puskesmas Ayah 1), Dokter Umum (Puskesmas Buayan), Dokter Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi (RSUD Dr Soedirman).

Kemudian, Dokter Spesialis Bedah (RSUD Prembun), Dokter Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi (RSUD Prembun), Dokter Spesialis Anak (RSUD Prembun), Dokter Spesialis Penyakit Dalam (RSUD Dr Soedirman), Dokter Spesialis Radiologi (RSUD Prembun).

Selanjutnya, Dokter Spesialis Anak (RSUD Dr Soedirman), Dokter Spesialis Urologi (RSUD Dr Soedirman),  Dokter Umum (Puskemas Ayah 2), Dokter Umum (Puskemas Sadang), Dokter Spesialis Jantung (RSUD Dr Soedirman) dan Guru Kelas firmasi disabilitas (SDN Grogolpenatus Kecamatan Petanahan).(*)


Formasi yang Nihil Pelamar:
Dokter Spesialis Bedah (RSDS)
Dokter spesialis Anestesi (RSDS)
Dokter spesialis Anestesi (RSUD Prembun)
Dokter (Puskesmas Ayah 1)
Dokter (Puskesmas Buayan)
Dokter spesialis Orthopaedi dan Traumatologi (RSDS)
Dokter spesialis bedah (RSUD Prembun)
Dokter spesialis Orthopaedi dan Traumatologi (RSUD Prembun)
Dokter spesialis Anak (RSUD Prembun)
Dokter spesialis Penyakit dalam (RSDS
Dokter spesialis radiologi (RSUD Prembun)
Dokter spesialis anak (RSDS)
Dokter Spesialis Urologi (RSDS)
Dokter (Puskesmas Ayah 2)
Dokter (Puskemas Sadang)
Dokter Spesialis Jantung (RSDS)
Guru kelas disabilitas (SDN Grogolpenatus)

Powered by Blogger.