Dua Korban Terseret Ombak Pantai Petanahan Ditemukan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Dua Korban Terseret Ombak Pantai Petanahan Ditemukan

www.inikebumen.net PETANAHAN - Tim SAR gabungan berhasil menemukan dua korban hanyut di Pantai Petanahan, Senin siang, 17 Desember 2018. Dua korban yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal, yaitu Didik (20) dan Wawan (20).
Petugas mengevakuasi jenazah korban hanyut di Pantai Petanahan, Senin, 17 Desember 2018.
Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan keduanya ditemukan di Pantai Desa Karangreja Petanahan. Korban ditemukan sudah menepi di daratan oleh Tim SAR gabungan, saat melakukan penyisiran.

"Saat ditemukan jarak antara korban satu dengan satunya kira-kira 300 meter," ujar Suparno, didampingi Kapolsek Petanahan AKP Masngudin, Senin siang.

Kedua korban ditemukan, jenazah selanjutnya dibawa ke Puskesmas Petanahan untuk dilakukan pengecekan medis dan selanjutnya dibawa ke rumah duka masing-masing untuk dimakamkan.

Dengan ditemukannya dua korban tersebut, Suparno berharap dua korban yang belum ditemukan Tri Wahyudi (25) dan Saeful Arifin (23) bisa dapat segera ditemukan.

Untuk mempercepat pencarian korban, Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede, pada Minggu siang memerintahkan langsung kepada jajaran Polsek yang ada garis pantai untuk ikut melakukan penyisiran.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>