Nekat Nyuri Motor di Pondok Pesantren, Remaja ini Ditangkap Unit Reskrim Polsek Prembun

www.inikebumen.net PREMBUN - Unit Reskrim Polsek Prembun berhasil mengamankan remaja dibawah umur yang diduga telah mencuri sepeda motor dari Ponpes Al-Muhajirin Wal Ansor Desa Sidogede,Kecamatan Prembun.
Wah! Nekat Nyuri Motor di Pondok Pesantren, Remaja ini Ditangkap Polsek Prembun
Barang bukti berupa sepeda motor Honda Astrea Grand yang diamankan polisi dari pelakunya.
Remaja berinisial AF (15), warga Desa Sidogede, Kecamatan Prembun, diamankan bersama barang bukti berupa sepeda motor Honda Astrea Grand dari tempat tinggalnya, Kamis, 12 Desember 2018 sekitar pukul 10.00 WIB.

"Saat diperiksa, yang bersangkutan sudah mengakui perbuatannya mencuri sepeda motor itu," terang Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, Kamis petang.

Saat beraksi, kata Suparno, untuk mengelabuhi warga, tersangka menyopot bagian totok sepeda motor dan plat nomor kendaraan.

"Mungkin agar tidak ketahuan warga, tersangka ini menyopot sebagian sparepart motor. Karena informasi yang kita dapatkan, si tersangka akan menjual kendaraan itu," imbuhnya.

"Akhirnya kita selidiki informasi itu. Ternyata benar, itu sepeda motor yang hilang di Ponpes tersebut," sambungnya.

Kapolsek Prembun Iptu Tejo Suwono, mengataka sampai tadi malam tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif oleh Unit Reskrim Polsek Prembun.

"Saat ini tersangka masih di Polsek Prembun. Tersangka masih menjalani pemeriksaan penyidik," jelas Iptu Tejo Suwono.(*)
Powered by Blogger.