Mulai dari Live Mural Hingga Acoustic Meriahkan Ultah Kedua Beranda Eatery

Di Beranda Eatery Kebumen, nanti malam akan ada penampilan acoustic dari "Susah Tidur", yang dilanjutkan talkshow musik bersama Berbeda Senada.
Mulai dari Live Mural Hingga Acoustic Meriahkan Ultah Kedua Beranda Eatery
Diusianya yang kedua, Beranda Eatery menawarkan banyak menu.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang kedua, Beranda Eatery menggelar berbagai acara menarik. Acara tersebut digelar di kafe kelas premium Jalan Pemuda Nomor 31 Kebumen, siang ini hingga nanti malam, Sabtu 10 Agustus 2019.

Acara bertajuk "Ruang Tamu Jilid III" mulai dari live drawing talkshow bersama Kebumen Menggambar. Tak hanya tak talkshow, juga akan dilanjutkan live mural.

Kemudian, ada juga workshop pemberdayaan kopi "manipulasi ekstraksi seduhan kopi". Sedangkan, nanti malam akan ada penampilan acoustic dari "Susah Tidur", yang dilanjutkan talkshow musik bersama Berbeda Senada. Ada juga penampilan musik dari SM Project.

"Ini terbuka untuk umum dan gratis," ujar Owner Beranda Eatery, Lily Wijayanti, Jumat malam, 9 Agustus 2019.

Diusianya yang kedua, Beranda Eatery, juga menambah menu baru. Diantaranya, untuk minuman ada afakeado, red riding hood, berry bonanza, hingga yolo punch.

Pada makanan ada thai chicken salad, nasi goreng rawon iga bakar madu, beef stroganoff. Sedangkan, dessertnya ada oreo fritters, banana split, hingga strawberry passion pana cotta.(*)
Powered by Blogger.