Yuniarti Widayaningsih, Figur Perempuan Kandidat Terkuat Pimpinan DPRD Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Yuniarti Widayaningsih, Figur Perempuan Kandidat Terkuat Pimpinan DPRD Kebumen

Partai Golkar berhak mendapat jatah satu kursi Wakil Ketua DPRD untuk masa keanggotaan 2019-2024. Sebab, partai ini memiliki kursi terbanyak keempat dengan meraih 6 kursi.
Yuniarti Widayaningsih, Figur Perempuan Kandidat Terkuat Pimpinan DPRD Kebumen
Ketua DPD Golkar Kebumen Halimah Nurhayati
www.inikebumen.net KEBUMEN - Yuniarti Widayaningsih menjadi kandidat terkuat sebagai salah satu pimpinan DPRD Kebumen dari Partai Golkar.
Politisi muda yang mewakili rakyat Kecamatan Pejagoan, Klirong dan Petanahan ini sudah diusulkan oleh partaiinya bersama tiga kader lainnya.

"Syarat yang utama adalah struktur partai, pernah menjadi anggota DPRD. Sehingga yang memperoleh kriteria tertinggi Yuniarti Widayaningsih," ujar Ketua DPD Golkar Kabupaten Kebumen, Halimah Nurhayati, kepada inikebumen.

Halimah mengatakan, pihaknya telah mengusulkan empat nama untuk menjadi kandidat pimpinan DPRD Kebumen kepada DPP Golkar melalui DPD Golkar Provinsi Jawa Tengah. Yakni Yuniarti Widayaningsih, Restu Gunawan, Munawar Kholil dan H Pawit.

"Mudah-mudahan yang jadi pimpinan nanti bisa membawa Kebumen lebih baik, DPRD yang lebih baik, lebih maju dan bisa membawa nama Golkar ke depan," imbuhnya.

Kepada kader Golkar yang duduk di DPRD Kebumen, Halimah meminta agar bekerja optimal. Menyerap aspirasi aspirasi masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik dengan eksekutif.

"Harapan kami jalinan ini tetap berjalan dalam rangka pengawalan visi misi bupati yang akan berakhir pada 2021," tegasnya.

Partai Golkar berhak mendapat jatah satu kursi Wakil Ketua DPRD untuk masa keanggotaan 2019-2024. Sebab, partai ini memiliki kursi terbanyak keempat dengan meraih 6 kursi.

Sesuai perolehan kursi, PDIP berhak mengisi jabatan Ketua DPRD Kebumen karena menguasai 12 kursi. Sedangkan, wakil ketua masing-masing PKB (9 kursi), Gerindra (7 kursi) dan Golkar (6 kursi).

Adapun enam anggota DPRD Kebumen dari Golkar yaitu, Ratna Yuliyanti (Dapil Kebumen dan Bulus Pesantren), Yuniarti Widayaningsih ( Dapil Pejagoan, Klirong dan Petanahan).

Kemudian, Restu Gunawan (Dapil Puring, Adimulyo, Kuwarasan dan Sruweng), Suprapto HS (Dapil Gombong, Sempor, Karanggayam dan Karanganyar).

Selajutnya, H Pawit (Dapil Alian, Karangsambung, Sadang, Poncowarno dan Kutowinangun) dan Munawar Cholil (Dapil Ambal, Mirit, Bonorowo, Prembun dan Padureso).(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>