Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Sruweng - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Sruweng

Korban diperkirakan meninggal dunia dua hingga tiga hari sebelum ditemukan warga.
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Sruweng
Barang bukti sejumlah uang yang ditemukan bersama korban
www.inikebumen.net SRUWENG - Warga Sruweng digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas di saluran irigasi, Sabtu, 14 September 2019. Mayat perempuan pertama kali ditemukan oleh Maulud (53) warga setempat sekitar pukul 09.00 WIB.

Polsek Sruweng yang datang ke lokasi bersama Inafis Polres Kebumen langsung melakukan identifikasi terhadap tubuh korban.

Dari hasil identifikasi korban diperkirakan berusia 65 tahun, dengan ciri-ciri tinggi badan 156 cm, rambut kumel dan beruban. Diperkirakan meninggal dunia dua hingga tiga hari sebelum ditemukan warga.

Mayat yang masih berbusana lengkap dengan baju abu-abu motif bunga dan mengenakan kain jarik, pertama kali ditemukan oleh Maulud (53) warga sekitar saat melintas.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kabag Ops Kompol Cipto Rahayu, mengatakan hingga sampai saat ini pihaknya belum mengungkap siapa jati diri mayat perempuan itu.

"Saat ini korban telah kami bawa ke RSUD Kebumen. Namun identitas korban belum bisa kami identifikasi," jelas Kompol Cipto Rahayu.

Cipto Rahayu menambahkan, warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi Polres Kebumen dengan ciri-ciri di tersebut.

Sementara itu, polisi masih belum bisa menyimpulkan apakah korban adalah korban dari kejahatan. Atau meninggal karena penyakit yang di deritanya dan masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari tim Dokter RSUD Kebumen.

Dari mayat tersebut, polisi juga mengamankan barang milik korban diantaranya uang tunai Rp 123 ribu yang disimpan di dalam amplop.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>