ASN di Kebumen Dilarang Terima Parsel - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

ASN di Kebumen Dilarang Terima Parsel

www.inikebumen.net KEBUMEN - Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen, Mahmud Fauzi, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarang Pemkab Kebumen dilarang menerima parsel.

ASN di Kebumen Dilarang Terima Parsel

"ASN di lingkungan Pemkab Kebumen dihimbau untuk tidak menerima parsel atau bingkisan dalam bentuk apapun, terlebih saat ini menjelang Lebaran," tegas Mahmud Fauzi, Kamis (22/6/2017).

Mahmud Fauzi, mengatakan pihaknya telah menerbitkan surat edaran yang meminta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tidak menerima parsel. Edaran tersebut mendasari pada surat Gubernur Jawa Tengah Nomor 500/0007673 tanggal 17 Mei 2017 perihal undangan Rakor Ekuinda.

Dimana Sekda Provinsi dalam rapat koordinasi menghimbau bagi para pejabat atau ASN untuk tidak menerima parsel atau hadiah. Baik secara langsung maupun tidak langsung dalam rangka hari raya Idul Fitri.

Ia mengingat, setiap PNS bersumpah untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya tanpa mengharapkan imbalan. Terlebih, pemerintah telah memperhatikan kesejahteraan pegawai. Antara lain dengan THR kepada PNS.

"Saya meminta kepada pimpinan OPD maupun PNS agar benar-benar memperhatikan dan mengindahkan himbauan ini," kata dia.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>