Sedulur Kebumen Buka Bersama Anak Yatim dan Difabel - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Sedulur Kebumen Buka Bersama Anak Yatim dan Difabel

www.inikebumen.net KEBUMEN - Paguyuban Sedulur Kebumen menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan penyandang disabilitas. Acara tersebut digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Jumat (16/6/2017).

Sedulur Kebumen Buka Bersama Anak Yatim dan Difabel
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad bersama Paguyuban Sedulur Kebumen menyerahkan santunan kepada anak yatim.
Pada acara yang dihadiri oleh Bupati Kebumen, Mohammad Yahya Fuad, itu juga diserahkan santunan kepada 110 anak yatim dan difabel.

Dalam sambutan tertulisnya, bupati menyampaikan berbagi kepada sesama adalah pintu rezeki yang dahsyat. Sekaligus jalan pintas untuk memajukan usaha. "Karenanya, mari kita berbahagia dengan berbagi," ujar Mohammad Yahya Fuad.

Apalagi di dalam Paguyuban Sedulur Kebumen terdapat  pula pengusaha-pengusaha. "Etika bisnis mengajarkan kita untuk mengembangkan kepekaan sosial,  atau solidaritas sosial," tegas bupati.

Bupati berharap, Sedulur Kebumen benar-benar menjadi sebuah kelompok yang bermanfaat. Apalagi anggotanya dari berbagai latar belakang. Mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Komandan Kodim, Ketua MUI, Ketua FKUB, tokoh lintas agama, warga keturunan Tionghoa, tokoh pemuda, hingga masyarakat biasa.

"Keberagamaan ini semoga bisa memberi banyak energi positif. Wadah yang merupakan bukti nyata Bhineka Tunggal Ika," imbuhnya.

Lebih jauh bupati meminta, Sedulur Kebumen terus aktif mendukung pembangunan di Kabupaten Kebumen. Termasuk dalam mengembangkan kepedulian terhadap sesama. "Semoga kepedulian semacam ini akan terus dikembangkan. Juga akan merangsang elemen lain untuk juga aktif membantu dan berbagi dengan sesama," kata dia.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>