Wow Menarik, di Meotel Kebumen Ada Bunga Sakura - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Wow Menarik, di Meotel Kebumen Ada Bunga Sakura

www.inikebumen.net KEBUMEN - Ada yang baru di Meotel Kebumen. Bunga sakura yang ditanam sejak berdirinya hotel grup Dafam itu, berbunga untuk pertama kalinya. Momentum langka itu pun banyak dimanfaatkan tamu hotel untuk mengabadikan keindahan bungan asal negeri terbit matahari.

Pengunjung menikmati bunga sakura emas yang sedang mekar di halaman Meotel Kebumen.
Tak hanya tamu hotel, dalam beberapa hari terakhir bunga ini juga ramai dikunjungi warga sekitar. Pohon bunga sakura yang terletak di halaman parkir hotel bintang tiga itu, pun kini menjadi obyek wisata dadakan.

"Sekarang khususnya saat sore banyak yang datang untuk foto-foto dengan latar belakang bunga sakura," ujar Sales Executif Meotel Kebumen, Prilita Andarini.

Mereka banyak yang heran melihat ada bunga sakura bisa tumbuh di Kebumen. Sejumlah pengunjung lainnya memanfaatkan momen itu untuk berswafoto dengan bunga sakura berwarna kuning emas.

Adanya bunga langka itu, Meotel Kebumen pun menawarkan paket murah meriah untuk pengunjung yang ingin menginap di hotel yang berada di Jalan A Yani Nomor 31 Kebumen ini.

Yakni hanya dengan Rp 375 ribu, pengunjung sudah dapat menginap di hotel bintang satu-satunya yang ada di Kabupaten Kebumen. Selain dapat menikmati keindahan bunga sakura, pengunjung juga mendapat bonus berkunjung ke 3D Studio di Jalan Pemuda Kebumen gratis.

"Ini sangat murah sekali. Lokasi 3D Studio juga dekat dari hotel, hanya 300 meter dari Tugu Lawet ke selatan," imbuhnya lagi.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>