Suzuki Usung Tema “The Next Urban Standard” pada GIIAS 2017 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Suzuki Usung Tema “The Next Urban Standard” pada GIIAS 2017

www.inikebumen.net TANGERANG – Pada acara tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengangkat 'The Next Urban Standard' sebagai tema besar dengan booth yang menampilkan lansekap perkotaan.

Suzuki Usung Tema “The Next Urban Standard” pada GIIAS 2017

Total terdapat 19 mobil yang dipajang Suzuki pada event yang diselenggarakan di ICE BSD, Serpong Tangerang Selatan, 10-20 Agustus. Pada area booth seluas 1.974 m2 dengan tiga produk highlight yang dikemas dengan inovasi transformasi dan terobosan terbaru. Yaitu Suzuki Baleno, Jimny dan Ignis di Hall 8 B.
Sementara, jajaran produk roda empat lainnya adalah CIAZ, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, dan juga IGNIS Modifikasi. Tak ketinggalan terdapat sebelas motor akan menjadi perhatian pengunjung di Hall 1 M2, mulai dari motor kelas Superbike, hingga motor harian skuter otomatis. Motor Sport Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga termasuk yang akan menjumpai konsumen di booth Suzuki 2W.

Corporate Public Relations Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales, Arviane DB, membeberkan, Suzuki Baleno generasi keempat yang diposisikan sebagai ‘The Complete Hatchback’ akan hadir dalam tampilan bertema “Liquid Flow”. Yang membuat bodinya terlihat kompak namun matang. Sehingga mampu memperlihatkan idealisme hatchback yang sesungguhnya, yaitu gabungan bentuk tampilan elegan dan karakter fun to drive.

Sang legenda, Suzuki Jimny, akan menjumpai konsumen dengan dalam edisi khusus dan terbatas di GIIAS tahun ini. Sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) legendaris di Indonesia, Suzuki Jimny akan menjadi koleksi berharga bagi pemiliknya.

"Jimny saat ini merupakan perpaduan sempurna untuk sebuah kendaraan di perkotaan, namun tetap gagah mendampingi pemiliknya yang senang berpetualan secara off-road," ujar Arviane.

Suzuki Ignis merupakan genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yang saat ini sudah mengumpulkan penjualan hingga 10.198 unit semenjak diperkenalkan bulan April lalu. Pada GIIAS 2017, Suzuki Ignis akan kembali diperkenalkan dengan line-up GL AGS dengan keunggulan transmisi otomatis.

Hadirnya Baleno, Jimny dan Ignis GL AT serta produk line-up motor roda dua Suzuki di GIIAS 2017. Sebagai bukti bahwa Suzuki terus berkomitmen menghadirkan kendaraan yang tak sekadar memenuhi kebutuhan mobilisasi. Namun produk Suzuki juga menjadi bagian dari identitas baru masyarakat yang aktif, dinamis serta memerhatikan akan kepraktisan berkendara, persis.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>