Tahun Baru, Harapan Baru Suzuki - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tahun Baru, Harapan Baru Suzuki

www.inikebumen.net JAKARTA - Memasuki tahun 2018 sebagai babak baru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersiapkan beragam strategi untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen kendaraan roda dua di Indonesia. Sejumlah kejutan bagi konsumen akan terus dihadirkan sepanjang tahun 2018. Meliputi pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, aktifitas penuh kebersamaan dan berbeda dari sebelumnya, serta aksi sosial yang bermanfaat.

Tahun Baru, Harapan Baru Suzuki
Sebagai pembuka di awal tahun, SIS memposisikan kembali penyesuaian harga jual produk di masing-masing daerah di seluruh Indonesia. Hal tersebut dimaksudkan guna mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran yang akan hadir di momen-momen yang akan datang. Sehingga nantinya Suzuki memiliki beragam line up produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi target konsumen.

Dimulai dari produk Suzuki terpopuler, GSX-R150 yang dimulai dari bulan Januari 2018 sudah memulai harga normalnya yaitu Rp 29.900.000. Selain itu, Suzuki Nex yang kini kembali digemari pada segmen pengguna baru. Dimana mayoritas mengutamakan efisiensi, penampilan dan harga beli yang terjangkau. Saat ini ditawarkan dengan harga Rp 13.100.000.

Kabar baik lain untuk memulai harapan baru yang lebih baik, SIS belum merubah harga jual produk untuk tipe/varian selain GSX-R150 dan Nex di bulan ini. Dengan kata lain, Suzuki berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan harga terbaik bagi konsumen tanpa mengkorbankan kualitas produk yang selama ini selalu menjadi keunggulan utama Suzuki.

"Harapan Suzuki yang direalisasikan lewat strategi penjualan yaitu membantu lebih banyak konsumen Indonesia untuk mewujudkan impiannya dalam memiliki sepeda motor berkualitas dan terjangkau secara lebih mudah," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS.

Menurutnya, Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. "Prestasi yang kami harapkan yaitu dalam wujud kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas. Serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang," kata dia.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>