Mendadak! Kelengkapan Kendaraan Polisi Dirazia - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Mendadak! Kelengkapan Kendaraan Polisi Dirazia

www.inikebumen.net KEBUMEN - Secara mendadak, Propam dan Sat Lantas Polres Kebumen memeriksa seluruh kendaraan yang digunakan oleh personel polisi. Razia itu digelar di pintu masuk Mapolres Kebumen, Jumat pagi 9 Maret 2018.

Mendadak! Kelengkapan Kendaraan Polisi Dirazia
Anggota Propam Polres Kebumen memeriksa kelengkapan kendaraan anggota polisi saat akan memasuki Mapolres Kebumen
Operasi dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Iptu Tejo Suwono dan Kasi Propam Polres Kebumen Iptu Sumardi. Razia dilakukan bersamaan dengan Operasi Keselamatan Lalu Lintas yang tengah berlangsung.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar saat dihubungi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Masngudin, mengatakan kegitan itu digelar mendadak. Bukan hanya polisi berpangkat Brigadir saja yang diperiksa oleh Propam dan Sat Lantas. Namun seluruh Inspektur dan ASN tak luput dari pemeriksaan itu.

Kelengkapan berkendara, seperti spion, tanda nomor kendaraan, helm serta surat surat diperiksa satu persatu oleh Propam.

"Saat menertibkan orang lain, kita juga wajib tertib. Maka dari itu, tadi pagi kita gelar penertiban ke dalam," kata AKP Masngudin.

Berdasarkan informasi, Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2018 digelar 20 hari, dari tanggal 5 hingga 25 Maret mendatang.

Iptu Sumardi saat ditemui menjelaskan, jika didapati ada pelanggaran, personel yang bersangkutan dilakukan penindakan sesuai pelanggarannya.

Namun dalam razia yang digelar mulai pukul  06.25 wib hingga pukul 06.55 wib petugas tidak menemukan pelanggaran. "Alhamdulillah tadi tidak ditemukan pelanggaran. Artinya, rekan rekan sudah tertib. Kami ucapkan terimakasih," tandas Iptu Sumardi.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>