All New Ertiga Raih The Best MPV di Ajang IIMS Awards 2018 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

All New Ertiga Raih The Best MPV di Ajang IIMS Awards 2018

www.inikebumen.net JAKARTA –  Kehadiran All New Ertiga sebagai mobil teranyar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat sambutan meriah di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2018). Pada malam puncak IIMS Awards 2018, All New Ertiga meraih penghargaan The Best MPV yang mengukuhkan posisi All New Ertiga sebagai garda depan Suzuki.
All New Ertiga Raih The Best MPV di Ajang IIMS Awards 2018
Novita Sari, Suzuki Aria resmi menyandang gelar Miss Motor Show 2018
"Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung IIMS 2018 atas sambutannya yang meriah dan mempercayakan All New Ertiga sebagai mobil MPV pilihan konsumen selama IIMS 2018 berlangsung," ujar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS, yang hadir menerima penghargaan tersebut.

Harold mengatakan penghargaan untuk All New Ertiga di ajang IIMS Awards 2018 menjadi motivasi PT SIS untuk berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mengandalkan gaya. Namun juga kenyamanan dan keamanan yang dibutuhkan konsumen Suzuki.

Menjelang akhir gelaran IIMS 2018, booth dan area test drive Suzuki selalu dipadati pengunjung yang tertarik oleh All New Ertiga. Pancaran kesan progresif pada bagian eksterior maupun kesan premium pada interior serta dilengkapi berbagai fitur canggih yang membuat All New Ertiga mampu memikat konsumen. Khususnya keluarga saat IIMS 2018 berlangsung.

Performa mesin All New Ertiga disempurnakan dengan mesin baru berkode  K15B yang memberikan lebih banyak tenaga. Sehingga performa mobil lebih responsif saat berjalan di berbagai medan dan irit BBM. Dari segi emisi, All New Ertiga memiliki Multi Point Injection yang sudah memenuhi standarisasi EURO 4.

Display All New Ertiga yang memadati seluruh penjuru booth Suzuki menyesuaikan target pasar sekaligus tema “The Next Urban Family” jelang peluncurannya pada hari pembukaan IIMS 2018, 19 April 2018 lalu.
All New Ertiga Raih The Best MPV di Ajang IIMS Awards 2018
All New Ertiga mendapat sambutan hangat dari para pengunjung selama IIMS 2018 berlangsung
Tidak hanya All New Ertiga yang meraih penghargaan. Tetapi juga para Suzuki Aria yang menghibur, memberikan pemaparan terkait produk Suzuki juga meraih penghargaan IIMS 2018.

Dua Suzuki Aria, Novita Sari dan Siwi Prasetyorini masing-masing dinobatkan sebagai Miss Motorshow 2018 dan Miss Photogenic 2018 dalam ajang IIMS Awards 2018. Selain tampil cantik dan prima, penilaian terhadap peserta Miss Motorshow 2018 dilihat dari pengetahuan brand dan pembawaan ramah sehingga mampu mewakili brand.

Selain All New Ertiga dan Suzuki Aria, motor GSX R-150 juga melengkapi prestasi Suzuki di ajang IIMS Awards 2018 untuk kategori The Best Sport Bike. GSX R150 varian keyless tampil lebih garang dengan tiga pilihan styling baru yang menyesuaikan tren gaya hidup anak muda masa kini.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>