Gelar Munas ke-4 di Tangerang, ERCI Luncurkan Aplikasi ERCI Mobile - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Gelar Munas ke-4 di Tangerang, ERCI Luncurkan Aplikasi ERCI Mobile

www.inikebumen.net TANGERANG - Ertiga Club Indonesia (ERCI)  menggelar Musyawarah Nasional (Munas) yang berlangsung selama dua hari di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang, 5-6 Mei 2018.
Gelar Munas ke-4 di Tangerang, ERCI Luncurkan Aplikasi ERCI Mobile
Peserta Munas melakukan foto bersama
Munas yang mengangkat tema "Mempersatukan Keberagaman", agenda utamanya pemilihan Ketua Umum ERCI untuk masa bakti kepengurusan 2018-2020.

"Acara Munas ERCI ke-4 dihadiri sejumlah Perwakilan Chapter dan Regional yang ada di Indonesia karena Munas ERCI merupakan salah satu ajang terbesar di ERCI yang menjadikan ERCI semakin besar," kata Ketua Pelaksana Munas ERCI ke-4, Syahri Fadjrin.

Sebelum Munas ERCI  berlangsung, diadakan serangkaian kegiatan. Seperti pembentukan panitia untuk pemilihan ketua umum baru, penjaringan nama-nama calon ketua umum hingga diperoleh 5 calon kandidat.

"Yang tidak kalah serunya dilakukan juga debat  kandidat secara lansung melalui aplikasi IndoVWT," ujarnya.

Rangkaian kegiatan pada Munas meliputi penyampaian laporan pertanggung jawaban dari Pengurus Pusat 2016-2018. Dilanjutkan, pembahasan AD/ART kemudian Pemilihan  Ketua Umum.

"Di Munas ini juga dilakukan peluncuran aplikasi ERCI Mobile yang salah satunya berisi informasi up to date tentang kegiatan ERCI secara nasional. Yang juga memudahkan pengelolaan data base secara online," terangnya.

Ia menjelaskan, aplikasi ERCI Mobile Android ini sudah bisa diunduh langsung melalui Google Play secara gratis. Sementara itu, Supriyanto terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2018-2020 melalui Munas in.

Hingga saat ini pengguna Suzuki Ertiga yang bergabung bersama ERCI sudah mencapai lebih dari 5000 member dan berada di sejumlah wilayah di Indonesia sejak dibentuk pada tahun 2012 dan berada dibawah naungan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>