Arus Balik, Wakapolda Jateng Pantau Langsung Arus Lalu Lintas di Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Arus Balik, Wakapolda Jateng Pantau Langsung Arus Lalu Lintas di Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Tengah Brigadir Jenderal Polisi Ahmad Lutfi, mengecek langsung arus lalu lintas dan kesiapan pengamanan arus balik di jalur Utama Kebumen.
Arus Balik, Wakapolda Jateng Pantau Langsung Arus Lalu Lintas di Kebumen
Wakapolda Jateng berkunjung langsung ke Kebumen.
Kehadiran Wakapolda yang didampingi Pejabat Polda itu, disambut Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar dan PJU Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Polres Kebumen AKP Cipto Rahayu, hadirnya Wakapolda di Kebumen adalah rangkaian pengecekan Jalu mulai dari Magelang, Purworejo.

"Waka Polda hadir di Kebumen untuk memantau langsung situasi arus Lalulintas. Selain itu, Wakapolda mengecek kesiapan Pos Pam dan personel pengamanan," kata AKP Cipto Rahayu, Selasa pagi 19 Juni 2018

Dari hasi pantauan Polres Kebumen, hingga tadi malam, sekira pukul 23.00 wib arus terbilang cukup ramai. "Namun sudah agak landai," jelas Kabag Ops.

Arus sedikit tersendat di persimpangan dan jalur depan SPBU. "Itu wajar, namun kita telah tempatkan personel di sejumlah titik macet. Nanti jika tidak memungkinkan, kita arahkan ke jalur alternatif," kata dia.

Jalur mudik di kebumen dibagi menjadi tiga Jalur. Jalur utama, jalur lingkar selatan dan jalur lingkar selatan selatan yang harus saja dibuka.

"Nanti ada petugas yang mengarahkan ke sana. Kami himbau kepada masyarakat, untuk mengikuti arahan dari petugas di lapangan. Serta jangan ngeblong, yang berimbas pada kemacetan," imbuhnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>