Tersengat Listrik Tegangan Tinggi, Pekerja Bangunan di Kebumen Dilarikan ke Rumah Sakit - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tersengat Listrik Tegangan Tinggi, Pekerja Bangunan di Kebumen Dilarikan ke Rumah Sakit

www.inikebumen.net KUTOWINANGUN - Naas dialami seorang pekerja bangunan bernama Karmin (61). Pasalnya, pria warga Desa Dorowati, Kecamatan Klirong ini sekujur tubuhnya mengalami luka bakar hingga 90 persen karena tersengat aliran listrik tegangan tinggi.
Tersengat Listrik Tegangan Tinggi, Pekerja Bangunan di Kebumen Dilarikan ke Rumah Sakit
Pekerja bangunan tersengat listrik saat bekerja.
Kecelakaan kerja terjadi pada Minggu siang, 10 Juni 2018, saat korban tengah memasang besi untuk pembuatan atap beton di rumah seorang dokter di Desa Kuwarisan, Kecamatan Kutowinangun. 

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar saat dihubungi membenarkan peristiwa itu. Berdasarkan laporan yang diterima, saat itu korban tidak sadar jika anggota badannya menempel kabel listrik PLN tegangan tinggi.

"Saat korban tersungkur, rekannya sesama pekerja yang bernama Supardi berhasil menyelamatkan korban, sehingga kemungkinan terburuk dapat dicegah," kata Kapolres Kebumen.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Inafis Polres Kebumen, di sekitar TKP polisi menemukan kabel listrik milik PLN tegangan tinggi yang berada dekat dengan tempat pengecoran.

Saat ini, Korban tengah menjalani pengobatan di PKU MUhammadiyah Sruweng.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>