HUT Polwan ke 70, Polwan Polres Kebumen Upacara Bendera di SMA Negeri 2 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

HUT Polwan ke 70, Polwan Polres Kebumen Upacara Bendera di SMA Negeri 2

www.inikebumen.net KEBUMEN - Rangkaian HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 70 semakin meriah ketika para Polwan Polres Kebumen menggelar upacara Bendera di SMA Negeri 2 Kebumen, Senin 20 Agustus 2018.
 HUT Polwan ke 70, Polwan Polres Kebumen Upacara Bendera di SMA Negeri 2
Polwan senior Polres Kebumen Kompol Ike Yulianty
Dalam kesempatan itu, Polwan senior Polres Kebumen Kompol Ike Yulianty, menjadi Inspektur Upacara dalam upacara bendera yang diselenggarakan di lapangan upacara SMA Negeri 2 Kebumen.

Dihadapan peserta didik kelas X hingga XII, Kompol Ike Yulianty memberikan materi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba hingga kenakalan remaja.

Tak kalah penting, Kompol Ike juga menyampaikan tentang bahaya informasi Hoax yang kian masif di dunia maya.

"Saat ini Hoax dan Narkoba adalah masalah yang serius di kalangan remaja. Sebagai pelajar, tentunya harus lebih bijak lagi saat menggunakan Medsos. Maka pada kesempatan rangkaian HUT Polwan ke 70 kita sampaikan kepada para murid, sebagai generasi penerus," ujarnya.

Setelah upacara, para Polwan disuguhkan dengan paduan suara dan pertunjukan baris berbaris dari Polisi Keamanan Sekolah (PKS) SMA Negeri 2 Kebumen. Tim paduan suara menyanyikan Mars Lalulintas ciptaan salah satu alumni SMA Negeri 2 Kebumen.

Penampilan luar biasa ini pun mendapatkan "Standing Applaus" dari Kompol Ike yang juga Kabag Ren Polres Kebumen.

"Sangat bagus sekali penampilan adek adek kita ini. Luar biasa," katanya.

Polres Kebumen menjadi Inspektur Upacara di SMA Negeri 2 Kebumen bukan kali ini saja.

Pada kesempatan sebelumnya, Bahkan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar pernah menjadi Inspektur Upacara di sekolah itu dalam acara "Police goes to school".(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>