Lowongan CPNS Polri Resmi Dibuka, Tinggi Badan jadi Salah Satu Syarat - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Lowongan CPNS Polri Resmi Dibuka, Tinggi Badan jadi Salah Satu Syarat

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tahun ini membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri 2018
CPNS untuk beberapa formasi.
Polri Buka Penerimaan CPNS, Tinggi Badan jadi Salah Satu Syarat
Polres Kebumen gelar sosialisasi perekrutan CPNS Polri di Alun-alun Kebumen
Sama seperti dengan Kementerian atau Lembaga Negara lainnya, perekrutan tersebut dilakukan secara online melalui http://sscn.bkn.go.id.

Namun Polri menerapkan tambahan persyaratan, yakni memberlakukan batas minimal tinggi badan pada calon peserta. Tinggi badan untuk pria minimal 157 sentimeter dan 150 sentimeter untuk calon peserta seleksi wanita.

Sedangkan batas umur, panitia memberlakukan minimal 21 tahun dan maksimal 35 tahun per 1 Desember 2018.

Polres Kebumen menggencarkan sosialisasi tersebut, salah satunya pada saat kegiatan Car Free Day di Alun Alun Kebumen, Minggu 23 September 2018.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, didampingi Kabag Sumda Kompol Yuliono beserta stafnya turun langsung membagikan selebaran pengumuman CPNS yang akan dibuka waktu dekat ini.

Arief Bahtiar mengatakan bagi masyarakat yang masuk kategori dan telah memenuhi syarat ketentuan seleksi bisa mendaftarkan diri di website yang telah ditentukan.

"Perekrutan ini dibuka untuk umum. Semua bisa ikut mendaftar dan bergabung bersama kami," jelas AKBP Arief Bahtiar.

Batas waktu pendaftaran dan pengunggahan dokumen dibuka mulai 26 September hingga 3 Oktober 2018. Selanjutnya para calon peserta ini bisa melihat langsung formasi dan jabatan pada website yang digunakan untuk mendaftar.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>