Warga Pejagoan ini Ditemukan Meninggal Dunia di Adimulyo - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Warga Pejagoan ini Ditemukan Meninggal Dunia di Adimulyo

www.inikebumen.net PEJAGOAN - Nur Kasih (47) warga Desa Kuwayuhan, Kecamatan Pejagoan, ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya di Desa Candiwulan, Kecamatan Adimulyo.
Warga Pejagoan ini Ditemukan Meninggal Dunia di Adimulyo
Polisi melakukan olah TKP ditemukannya korban di Desa Candiwulan, Kecamatan Adimulyo.
Pria yang tinggal seorang diri ini ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi meringkuk di lantai pada Selasa pagi, 18 September 2018.

Korban pertama kali ditemukan tetangganya bernama Khayati (43), yang curiga karena korban tidak kunjung keluar rumah. Sekitar pukul 07.00 WIB, Khayati mengintip dari lobang jendela dan mendapati korban dalam keadaan meringkuk di lantai kontrakannya.

Sontak kejadian itu membuat terkejut warga sekitar dan segera melaporkan ke Polsek Adimulyo.

Kapolsek Adimulyo Iptu Tugiman saat dihubungi, menjelaskan dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebuemn dan Polsek setempat, tidak ditemukan tanda penganiayaan yang mengarah ke tindak kejahatan.

Diperkirakan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. "Keterangan sejumlah saksi yang berbeda di TKP (tetangga), beberapa waktu lalu korban pernah mengeluh sakit," jelas Iptu Tugiman.

Korban tinggal di kontrakan seorang diri hingga akhirnya ditemukan meninggal. Ia mempunyai istri namun tidak tinggal serumah.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>