Hadir di Meotel Kebumen, Spiderman dan Captain America jadi Sasaran Selfi - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Hadir di Meotel Kebumen, Spiderman dan Captain America jadi Sasaran Selfi

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 250 peserta mengikuti lomba mewarnai di Menganti Ballroom Meotel Kebumen, Sabtu 13 Oktober 2018. Lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun Meotel Kebumen yang ketiga. Lomba tersebut dibagi dalam dua kategori, yakni kategori TK dan PAUD.
Hadir di Meotel, Spiderman dan Captain America jadi Sasaran Selfi
Dua tokoh superhero foto bersama ratusan peserta lomba mewarnai di Meotel Kebumen.
Adapun yang beruntung menjadi juara pada lomba tersebut yakni untuk kategori TK, juara 1 Ananda S Putri Maylinda (TK Ulil Albab). Juara 2 Ganita Ainun Maliya (TK Darussalam) dan juara 3 Naura Hasna Mufidha (TK Kencana Purwokerto).

Kemudian untuk kategori PAUD,  juara 1 Kalila Adzkia S, juara 2 Haidar Musafa K dan juara 3 Vina Alifa M. Masing-masing pemenang berhak atas thropy, dan bingkisan dari Meotel Kebumen.

Yang menarik, disela-sela lomba itu ada atraksi dua superhero, Spiderman dan Captain America. Kehadiran dua superhero ini sangat menghibur peserta lomba mewarnai. Tak sedikit mereka beserta orangtuanya berebut untuk berfoto dengan Spiderman dan Captain America.

Pada hari yang sama, juga digelar lomba senam maumere. Lomba ini diikuti oleh 10 tim, tampil sebagai juara 1 dari Bhayangkari Polres Kebumen, kemudian juara 2 dari Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0709 Kebumen, dan juara 3 diraih oleh SMA Muhammadiyah Kebumen.

Kemudian pada sore harinya, ada Aerobic party bersama dengan instruktur ternama Kebumen dan instruktur dari Purwokerto. Acara ini diikuti lebih dari 500 peserta dan di bagikan puluhan hadiah dari Meotel Kebumen.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>