Ribuan Warga Meriahkan Sepeda Santai dan Jalan Sehat Meotel Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Ribuan Warga Meriahkan Sepeda Santai dan Jalan Sehat Meotel Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pada puncak perayaan ulang tahun yang ketiga, Meotel Kebumen mengelar sepeda santai dan jalan sehat, Minggu 14 Oktober 2018.
Ribuan Warga Meriahkan Sepeda Santai dan Jalan Sehat Meotel Kebumen
Meotel Kebumen mengelar sepeda santai dan jalan sehat, Minggu 14 Oktober 2018.
Sedikitnya 2.000 peserta mengikuti sepeda santai, sedangkan jalan sehat diikuti oleh sedikitya 500 warga. Acara itu dilepas oleh Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Inf Zamril Piliang dari halaman hotel bintang itu.

Tak tanggung-tanggung, Meotel Kebumen menyiapkan ratusan doorprize menarik untuk para peserta. Dengan grandprize satu unit sepeda motor.

Untuk diketahui, Meotel Kebumen terletak di Jalan Ahmad Yani No 31 Kebumen. Hotel ini merupakan hotel yang unik dengan konsep retro.

Meotel Kebumen merupakan satu-satunya hotel bintang tiga di Kebumen, kamar yang nyaman, santai, namun tetap unik dan elegan. Setiap kamar di Meotel Kebumen dilengkapi dengan TV kabel, ketel listrik, AC, dan brankas pribadi. Shower, dan perlengkapan mandi.  Akses Wi-Fi dapat dinikmati di seluruh area hotel.

U-Kafe Meotel Kebumen menyediakan beragam hidangan pilihan tidak boleh Anda lewatkan saat menginap di sini.

Ruang meeting dan bisnis dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan bisnis Anda.  Fasilitas meja depan tersedia 24 jam dan siap melayani Anda untuk layanan kamar, kebersihan, dan morning call. Area parkir yang luas tersedia gratis bagi tamu hotel.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>