Mobil Sport Suzuki Dikenalkan di Ajang IIMS 2018 Surabaya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Mobil Sport Suzuki Dikenalkan di Ajang IIMS 2018 Surabaya

www.inikebumen.net SURABAYA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) semakin gencar memperkenalkan “Suzuki Sport” ke seluruh Indonesia. Perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Grand City Convex Surabaya, menjadi lokasi selanjutnya setelah merambah ke Jakarta dan Makassar.
Mobil Sport Suzuki Dikenalkan di Ajang IIMS 2018 Surabaya
PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan Suzuki Sport pada pameran IIMS 2018 yang berlangsung 7-11 November 2018 di Grand City Convex Surabaya.
Dengan menggandeng main dealer di Jawa Timur PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), Suzuki menghadirkan berbagai produk unggulan selama penyelenggaraan IIMS 2018 Surabaya, 7-11 November 2018.

“Dengan mengusung tema ‘Suzuki Sport’, kami membawa misi memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya," ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya, Kamis, 8 November 2018.

Suzuki Sport hadir untuk memenuhi keingininan konsumen yang berjiwa muda dan agresif, yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan untuk mencerminkan identitasnya.

"Bagi pengunjung yang penasaran bisa mengunjungi booth kami di IIMS 2018 Surabaya, karena berbagai lini kendaraan yang sporty dan eksklusif sudah kami siapkan,” kata dia.

Booth yang terletak di booth E dengan luas 264 m2 ini akan menghadirkan display produk unggulan. Meliputi All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis dan Karimun Wagon R.

Suzuki akan menginterpretasikan nuansa sporty yang ekspresif, gaya, dan mencerminkan kemewahan kendaraan-kendaraan sesuai dengan tema “Suzuki Sport” dibooth IIMS 2018 Surabaya.

Selain itu berkaitan dengan penyelanggaraan AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki juga menghadirkan program menarik dimana para pengunjung IIMS 2018 Surabaya berkesempatan untuk memenangkan iPhone X dan premium merchandise selama IIMS 2018 Surabaya berlangsung.

Untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Suzuki, Suzuki telah bekerja sama dengan enam perusahaan leasing. Yaitu Suzuki Finance Indonesia, Indomobil Finance Indonesia, BCA Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, dan OTO Finance.

Berbagai program penjualan menarik juga telah disiapkan seperti angsuran mulai dari Rp 3.000.000,- hingga jangka waktu kredit tujuh tahun. Selama penyelanggaraan IIMS Surabaya 2018 berlangsung, Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 100 unit.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>