Seberangi Waduk Sempor Demi Pujaan Hati, Pelajar MAN Gombong Tewas Tenggelam - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Seberangi Waduk Sempor Demi Pujaan Hati, Pelajar MAN Gombong Tewas Tenggelam

www.inikebumen.net SEMPOR - Ali Muhrodin (17), pelajar MAN Gombong ditemukan sudah tidak bernyawa oleh Tim SAR Gabungan di Waduk Sempor, Senin, 3 Desember 2018.
Petugas bersama warga mengevakuasi korban tenggelam di Waduk Sempor, Senin, 3 Desember 2018.
Korban warga Desa Bejiruyung, Kecamatan Sempor ini ditemukan sekitar pukul 09.05 WIB, setelah dilakukan pencarian selama dua hari.

Kapolsek Sempor, Iptu Sugito, mengatakan korban dilaporkan hanyut tenggelam pada Minggu, 2 Desember 2018 sekitar pukul 14.45 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum tenggelam, korban berniat menyeberangi Waduk Sempor dari utara hingga selatan. Namun baru sepuluh meter, korban sudah tidak kuat melanjutkan perjalanan renangnya ke arah selatan.

Menurut teman korban, Dimas Ramadani (18), Warga Desa Patemom Kecamatan Gombong, dia disuruh menunggu korban di sebelah selatan waduk. Korban akan berenang dari arah utara.

Peristiwa tenggelamnya korban juga disaksikan sejumlah warga di sekitar lokasi. Warga yang melihat mencoba melempar pelampung kepada korban menggunakan perahu wisata. Namun korban tidak bisa meraih pelampung tersebut dan akhirnya tenggelam.

Korban sengaja berenang karena ingin membuktikan jika dia mampu menyeberangi Waduk Sempor sebelum menemui gadis idamannya.

Bahkan sejumlah warga yang berada di lokasi sudah mengingatkan agar korban mengurungkan niatnya berenang di Waduk tersebut.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>