332 Kendaraan Ramaikan Acara Suzuki Day Pondok Indah - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

332 Kendaraan Ramaikan Acara Suzuki Day Pondok Indah

www.inikebumen.net JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day. Program tersebut diselenggarakan di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah, Jalan TB Simatupang II S Kav 3B, Pondok Indah, Jakarta pada 19–20 Januari 2019.
332 Kendaraan Ramaikan Acara Suzuki Day Pondok Indah
PT Suzuki Indomobil Sales menggelar Service Day yang berlangsung pada 19-20 Januari 2019 di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Acara yang dimulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB ini secara cuma-cuma memberikan ganti oli mesin, pemeriksaan kendaraan, serta berbagai hiburan lainnya.

Group Leader Service Area PT SIS, Deni Yusuf Selamet, mengatakan sebanyak 332 kendaraan telah menikmati fasilitas pelayanan purnajual secara gratis ini. Selain mengapresiasi pelanggan, melalui acara ini Suzuki juga memperkenalkan outlet terbaru di wilayah Pondok Indah dan sekitarnya.

“Kami harap melalui acara ini, kami dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya," ujarnya.

Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki. Tidak hanya memberikan keuntungan berupa servis gratis serta diskon pembelian unit selama acara. Suzuki Day juga memberikan diskon 25 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta diskon biaya jasa sebesar 20 persen yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

Sebagai informasi tambahan, Suzuki juga memiliki layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800 bagi pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Suzuki.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>