Jelang Pemilu 2019, Gus Yazid Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Jelang Pemilu 2019, Gus Yazid Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Suhu politik mulai menghangat menjelang perhelatan Pemilu serentak yang bakal digelar pada 17 April 2019 mendatang.
Jelang Pemilu 2019, Gus Yazid Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan
Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, bersama FKPD dan Sedulur Kebumen foto bersama usai acara Silaturahmi Kebangsaan di Mapolres Kebumen, Selasa malam, 8 Januari 2019.
Masyarakat diminta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban yang setiap saat bisa saja datang.

"Untuk itu, forum silaturahmi ini menjadi ajang yang tepat bagi kita untuk meneguhkan kembali semangat toleransi dalam kebhinekaan. Saling menghargai dan menghormati serta merawat jalinan persaudaraan dan persatuan," tegas Wakil Bupati Kebumen, Yazid Mahfudz, pada acara Silaturahmi Kebangsaan Bersama Forkopimda FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Sedulur Kebumen di Mapolres Kebumen, Selasa malam, 8 Januari 2019.

Menurutnya, keutuhan negara, stabilitas nasional dan wilayah adalah sebuah keniscayaan yang harus diperjuangkan dan dijaga bersama. Dan itu memerlukan sinergitas seluruh elemen.

"Terutama memasuki tahun politik 2019 dimana akan digelar dua perhelatan besar Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden," ujarnya.

Ia berharap pertemuan tersebut meneguhkan komitment bersama untuk bersinergi mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019. Agar berjalan sukses, lancar, damai serta membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat. Untuk itu Gus Yazid (sapaan akrabnya) mengajak semua pihak untuk mengoptimalkan lagi perannya masing-masing.

"Sudah bukan saatnya lagi kita sekedar berwacana. Negara dan masyarakat menunggu kiprah kita untuk menjaga keutuhan bangunan kebangsaan dan kenegaraan yang telah terbina selama ini," tegasnya.

Gus Yazid mengajak semua pihak menjadikan Kabupaten Kebumen sebagai kabupaten yang damai.

"Kita adalah putra daerah yang memiliki satu tujuan, yaitu meraih hari esok yang lebih baik. Karenanya, marilah kesamaan tujuan tersebut kita jadikan perekat untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi daerah, bangsa dan negara," tandasnya.

Hadir pada acara itu, Wakil Ketua DPRD Kebumen Miftahul Ulum, Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede, Dandim 0709 Letkol Inf Zamril Piliang, Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono.

Hadir juga, Ketua FKUB Kabupaten Kebumen dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Sedulur Kebumen.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>