Rawan Kecelakaan, Polisi Kebumen Tambal Jalan Berlubang - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Rawan Kecelakaan, Polisi Kebumen Tambal Jalan Berlubang

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sat Lantas Polres Kebumen bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR) Kebumen melakukan penambalan jalan berlubang, Kamis, 31 Januari 2019. Penambalan sementara di jalan nasional itu dilakukan menyusul untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas.
Rawan Kecelakaan, Polisi Kebumen Tambal Jalan Berlubang
Polisi menambal jalan berlubang di Jalan Nasional yang masuk wilayah Kabupaten Kebumen.
Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Ahdi Rizaliyansyah mengatakan, penambalan untuk sementara dilakukan di sepanjang jalan Provinsi dari Kecamatan Prembun hingga Rowokele.

"Kemungkinan penambalan sementara bisa segera selesai. Kita targetkan seminggu bisa kami selesaikan," jelasnya.

Menurutnya, kerusakan jalan terjadi karena beberapa faktor. Kelebihan tonase muatan kendaraan saat melintas di ruas jalan juga salah satu penyebab kerusakan, selain faktor cuaca dan penerangan.

"Semoga dengan perbaikan sementara ini tidak terjadi kecelakaan. Memang pada beberapa titik, seperti di Jalan Alang-alang Ombo Karanganyar, jembatan Karanganyar dan beberapa titik lainnya memang cukup rusak," ujarnya.

Ia mengimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan Lalulintas.

"Kami berpesan kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas. Hindari kebut-kebutan di jalan raya," pintanya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>