Menghilang Sejak Subuh, Warga Mirit ini Ditemukan Tewas di Dalam Sumur - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Menghilang Sejak Subuh, Warga Mirit ini Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

www.inikebumen.net MIRIT - Ahmad Darmuji (80), warga Desa Pekutan, Kecamatan Mirit, ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam sumur miliknya, Rabu pagi, 6 Februari 2019. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB itu pun menggemparkan warga setempat.

Menghilang Sejak Subuh, Warga Mirit ini Ditemukan Tewas di Dalam Sumur
Petugas memeriksa jazad korban di rumah duka.
Informasi yang berhasil dihimpun, Ahmad Darmuji pertama kali ditemukan oleh menantunya, Yazid (33), bersama dengan tetangganya Waris (38). Saat kejadian, korban dicari oleh menantunya karena dari subuh tidak terlihat.

"Saat memasuki sumur, menantunya melihat ada sandal di dekat sumur. Saat dicek, korban ada di dalam sumur dalam posisi meninggal," terang Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas, AKP Suparno, Rabu sore.

Suparno menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Tim Inafis Polres Kebumen bersama dengan Polsek Mirit dan Tim Medis, polisi tidak menemukan kejanggalan pada tubuh korban.

"Kuat dugaan korban terpeleset masuk ke dalam sumur. Di sekitar TKP tidak ada kejanggalan yang mengarah ke aksi tindak kejahatan," tegasnya.

Berdasarkan informasi dari sejumlah kerabat dan keluarga, kata dia, ingatan korban sudah berkurang karena faktor usia. "Selain itu penglihatan korban sudah mulai berkurang," tutupnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>