Pamitnya ke Sawah, Lansia Warga Buayan ini Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pamitnya ke Sawah, Lansia Warga Buayan ini Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai

Pamitnya ke Sawah, Lansia Warga Buayan ini Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai
Petugas mengevakuasi korban. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net BUAYAN - Kartameja (74) Warga RT 03 RW 05 Desa Purbowangi, Kecamatan Buayan, ditemukan meninggal dunia di sungai desa setempat, Sabtu, 30 Maret 2019. Korban ditemukan pada sekitar pukul 21.00 WIB. 

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede, melalui Kasubbag Humas AKP Suparno, menjelaskan sebelum kejadian, korban berpamitan kepada anaknya Satimun (50), untuk pergi ke sawah. 

"Namun sampai jam delapan malam, sang ayah belum juga pulang dengan menggunakan sepedanya," ujar Suparno, Minggu, 31 Maret 2019.

Satimun pun bergegas mengecek ke sawah bersama Atmosudiarjo (58) untuk mencari ayahnya yang tidak seperti biasanya pulang selarut ini. Namun pada saat melewati tanggul sungai yang biasa dilalui ayahnya, keduanya mendapati sepeda Kartameja tergeletak di bibir sungai.

Saat dilakukan pengecekan, ke sekitar lokasi, korban ditemukan mengambang di sungai. "Saat ditemukan posisi jenazah tertelungkup di air. Selanjutnya peristiwa itu dilaporkan ke kami," terangnya.

Tim Inafis bersama dengan Polsek Buayan yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP), diperkirakan korban meninggal karena terpeleset saat mengendarai sepeda.

Keterangan petugas kesehatan dari Puskesmas Buayan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda yang mengarah ke tindak pidana.

"Hasil olah TKP semalam, korban bukan karena tidak kejahatan. Korban meninggal disebabkan terpeleset saat mengendarai sepeda dan masuk ke sungai," jelasnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>