Pekerja Bongkar Muat ini Tewas Terhimpit Truk - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pekerja Bongkar Muat ini Tewas Terhimpit Truk

Pekerja Bongkar Muat ini Tewas Terhimpit Truk
Polisi saat memeriksa jenazah korban.
www.inikebumen.net KARANGANYAR - Eko Paryanto (37), warga RT 03 RW 03 Desa Grenggeng, Kecamatan Karanganyar, meninggal dunia karena terjepit truk di tempat bekerja.

"Korban terjepit truk saat bekerja di CV Surya Mandiri Sub Distributor Mayora Karanganyar, Senin, 25 Maret 2019 sekitar pukul 19.30 WIB," terang Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas AKP Suparno, Selasa siang

Menurutnya, pria yang telah dikaruniai satu anak ini sehari-harinya bekerja sebagai kuli bongkar muat ini meninggal seketika terhimpit badan truk, saat truknya keluar dari gudang.

"Kejadiannya bermula saat kendaraan truk tronton bermuatan barang produk Mayora yang dikemudikan oleh Hendri Ari Putra keluar gudang. Saat truk keluar, bunyi suara benturan," ujarnya.

Saat dicek korban sudah tergeletak dan tidak sadarkan diri. Korban sempat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Sruweng, namun nyawanyatidak tertolong.

"Sopir truk masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Karanganyar," ucapnya.

Berdasarkan keterangan dari tim dokter RS. PKU Muhammadiyah Sruweng korban meninggal dunia dengan luka lebam di bagian dada sebelah kanan serta kepala bagian belakang akibat tertekan badan truk.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>