Nikmati Kudapan Sore di Meotel Kebumen Hanya Rp 17.400 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Nikmati Kudapan Sore di Meotel Kebumen Hanya Rp 17.400

Nikmati Kudapan Sore di Meotel Kebumen Hanya Rp 17.400
Memeriahkan Pemilu serentak, Meotel Kebumen memberikan berbagai promo menarik.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Memeriahkan Pemilu serentak, Meotel Kebumen menawarkan berbagai promo kamar dan makanan yang menarik, promo ini disebut “Jari Biruku”.

Tak hanya promo kamar yang sangat murah, makanan spesial edisi pemilu pun dihadirkan dengan spesial menu pisang goreng dan kopi berhias bendera Indonesia.

“Kudapan sore” yang merupakan paduan kopi dan pisang goreng ditaburi keju susu. Kudapan sore ini dapat anda nikmati seharga Rp 17.400 nett.

Selain promo restoran, adapula penawaran ‘Jari Biruku’ untuk anda bersama keluarga. Melengkapi pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019, nikmati juga paket menginap mulai dari Rp 174.000 nett per malam.

"Anda bisa mendapatkan akomodasi satu malam di tipe kamar deluxe, sarapan pagi sepuasnya untuk dua orang, bebas menggunakan fasilitas hotel” ujar Fikri selaku Sales executive Meotel Kebumen.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+62 281) 381111. Follow juga akun sosial media di Twitter dan Instagram @meotelkebumen.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>