Rangkaian Pengamanan Pemilu Selesai, Polres Kebumen Gelar Olahraga Bersama

"Kegiatan ini sebagai relaksasi pasca pengamanan Pemilu. Pengamanan dari Pilpres, Pileg, hingga Pilkades semua berjalan lancar di Kebumen," ujar Rudy Cahya Kurniawan
Rangkaian Pengamanan Pemilu Selesai, Polres Kebumen Gelar Olahraga Bersama
Olahraga Bersama Polres Kebumen (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Pasca selesainya rangkaian pengamanan Pemilu 2018-2019, keluarga besar Polres Kebumen menggelar kegiatan olahraga bersama, Selasa, 12 November 2019. Olahraga yang diawali dengan jalan sehat dan dilanjutkan senam aerobik.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, mengatakan kegiatan tersebut sebagai refreshing anggota pasca pelaksanaan tugas pengamanan rangkaian Pemilu.

"Kegiatan ini sebagai relaksasi pasca pengamanan Pemilu. Pengamanan dari Pilpres, Pileg, hingga Pilkades semua berjalan lancar di Kebumen," ujar Rudy Cahya Kurniawan, disela acara.

Rudy menjelaskan, amannya situasi selama Pemilu di Kebumen tak lepas dari arahannya kepada anggota saat menjalankan tugas. Para personelnya dituntut ramah, cerdas dan kondusif setiap pelaksanaan tugas.

Ramah yang berarti personel Polres Kebumen harus memiliki rasa ramah kepada seluruh masyarkat, sehingga terjalin komunikasi yang baik diantara personel pengamanan dan masyarkat.

Cerdas yang dimaksud AKBP Rudy, para personelnya mampu melakukan tindakan tepat dan terukur serta mampu menganalisa setiap kejadian selama Pemilu, sehingga situasi dapat dikendalikan.

Selanjutnya kondusif yang dimaksud adalah, para personelnya mampu menguasai lapangan sehingga situasi Pemilu dapat berjalan dengan kondusif.

Lebih jauh, diungkapkan AKBP Rudy Cahya Kurniawan, agar semakin semangat dalam berolahraga, ia menyiapkan puluhan hadiah hiburan untuk personelnya.

Para personel yang nomor undiannya dipanggil oleh panitia berhak mendapatkan hadiah. Hadiah berupa sepeda gunung, dispenser, setrika, payung, uang tunai dan puluhan hadiah lainnnya dibagikan dalam kegiatan itu.(*)
Powered by Blogger.