Satu Pemancing Dikabarkan Hilang Tersapu Ombak di Dekat Goa Lawa Karangbolong

Pemancing hilang di Karangbolong
Satu Pemancing Dikabarkan Hilang Tersapu Ombak di Dekat Goa Lawa Karangbolong
Tim Gabungan menyisir kawasan Pantai Karangbolong, untuk mencari korban pemancing yang hilang digulung ombak. (Ilustrasi)
www.inikebumen.net BUAYAN - Seorang pemancing dilaporkan hilang setelah terseret ombak di depan Goa Lawa, tepatnya di Tebing Karang Desa Karangbolong Kecamatan Buayan. Peristiwa itu terjadi pada Rabu siang, 15 Januari 2020 sekitar pukul 13.45 WIB. 

Korban tersebut bernama Supriyadi alias Dariman (31), warga Dukuh Karanggayam RT 01 RW 01 Desa Banjararjo, Kecamatan Ayah.

Informasi yang diterima inikebumen menyebutkan, kejadian itu bermula saat korban dan dua temannya sedang memancing di kawasan tersebut. Yaitu, Wahyudi alias Saru (35)  warga Dukuh Ketanggung RT 02 RW 01 Desa Pasir Kecamatan Ayah dan Iwan Triyono (34) warga Dukuh Dilem RT 01 RW 03 Desa Pasir Kecamatan Ayah.

Tiba-tiba ada ada ombak besar menghantam ketiganya. Ketiganya pun sempat tersapu ombak dan jatuh ke dalam laut. Wahyudi dan Iwan berhasil menyelamatkan diri, sedangkan korban Supriyadi alias Dariman hilang terbawa arus.

"Korban masih sempat mengapung. Saksi Iwan dan Wahyudi mencoba menyelamatkan korban dengan mencari pelampung dan tali tambang. Tetapi korban terlanjur tenggelam," kata Komandan SAR Lawet Perkasa, Bejo Priyono, Rabu sore.

Hingga berita ini diturunkan kedua korban belum ditemukan. "Saat ini korban masih dalam pencarian tim SAR, nelayan dan warga," kata Bejo.(*)
Powered by Blogger.