Jelang Pilbup Kebumen, Seluruh Polsek di Kebumen Gelar Latihan Beladiri - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Jelang Pilbup Kebumen, Seluruh Polsek di Kebumen Gelar Latihan Beladiri

Latihan diantaranya sikap bertahan dan melumpuhkan musuh menggunakan borgol dan tongkat Polri.
Jelang Pilbup Kebumen, Seluruh Polsek di Kebumen Gelar Latihan Beladiri
Personel Polsek Buayan menyelenggarakan latihan beladiri. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Secara serentak Polsek di Jajaran Polres Kebumen menggelar latihan beladiri, Rabu pagi, 5 Februari 2020. Latihan tersebut diselenggarakan
untuk persiapan menghadapi pengamanan Pilbup Kebuemn 2020 yang semakin dekat.

Seperti di Polsek Adimulyo, guna meningkatkan profesionalime anggota dalam melaksanakan tugas, seluruh personelnya mengikuti latihan beladiri setelah pelaksanaan apel pagi.

Latihan yang digelar di halaman apel, dipimpin langsung oleh oleh Kapolsek Adimulyo Iptu Sugeng Hariyadi. Pada kesempatan itu, terlihat seluruh personel Polsek antusias mengikuti latihan.

"Diharapkan setiap individu anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu melindungi dirinya maupun orang lain yang memerlukan bantuan," kata Sugeng Hariyadi.

Latihan diantaranya sikap bertahan dan melumpuhkan musuh menggunakan borgol dan tongkat Polri.

Selain Polsek Adimulyo, latihan yang bertajuk Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Polri, juga digelar diseluruh Polsek jajaran Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, melalui Kasubbag Humas Iptu Tugiman, mengatakan pelatihan dilakukan di masing-masing Polsek dalam waktu yang bersamaan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>