pendaftaran mahasiswa baru UPB

Ditengan Pandemi Corona, Muncul Group Bagikan Ratusan TV kepada Pelanggan Setianya

Setiap pelanggan yang akan mengambil hadiah dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu.
Ditengan Pandemi Corona, Muncul Group Bagikan Ratusan TV kepada Pelanggan Setianya
Pelanggan setia Muncul Group saat mengambil hadiah TV
INI Kebumen, GOMBONG - Untuk lebih memanjakan para pelanggan setia Muncul Group (Automotif Division), Muncul Bursa Motor Gombong, Muncul Motor Kebumen dan Kawasaki Sentral Kebumen membagikan 200 TV LED 32" kepada pelanggan setia.

Acara tersebut diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol untuk mencegah penularan virus Corona dipusatkan di Muncul Bursa Motor Gombong, Rabu, 20 Mei 2020.

Setiap pelanggan yang akan mengambil hadiah dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu. Mereka juga melakukan registrasi, menggunakan hand sanitizer dan mengenakan masker, serta duduk berjarak. Acara juga digelar sepadat mungkin dan langsung kepada intinya.

“Acara ini dapat berjalan berkat aturan pemerintah yang baru di mana perusahaan boleh mengumpulkan orang tidak lebih dari 20 per acara. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol yang berlaku,” ujar Panitia Acara Dedi Heri Setiawan.

Owner Muncul Group Sugeng Budiawan berharap kepada seluruh pelanggan setia terhibur dan semakin betah di rumah di tengah Pandemi Coronavirus-19 yang sedang melanda Indonesia.

“Semoga televisi ini bisa menjadi berkah bagi bapak dan ibu sekeluarga di rumah dan menjadi hiburan di tengah penerapan sosial distancing yang sedang dijalankan pemerintah,” ujar Sugeng dalam sambutannya.

Marketing & ASS Dept Head Muncul Group Santoso Budiawan menyampaikan bahwa membeli motor di Muncul menjadi semakin mudah. Sebab saat ini Muncul Bursa Motor hadir di Tokopedia.

Sedangkan untuk para pelanggan yang belum memiliki akun, tetap bisa menggunakan WhatsApp dengan empat langkah mudah.

“Hubungi kami melalui telepon, WA, SMS. Tanyakan produk program dan ketersediaan stok. Tentukan cara bayar dan tunggu motor di rumah,” imbuh Santoso.

Tak cuma sampai di situ, Muncul Group juga membagikan “Kartu Rejeki” dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kartu Rejeki bernilai jutaan rupiah itu diberikan kepada para pelanggan setia untuk lebih meringankan beban ekonomi di tengah pandemi akibat virus Corona.

Yatinem, adalah salah satu pelanggan setia Muncul Grioup. Warga Desa Karanggedang, Kecamatan Sruweng, Kebumen itu telah membeli motor di Muncul sebanyak lima kali mulai tahun 1995.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan hadiah televisi 32 inchi dari Muncul. Selain pelayanan yang ramah, kekeluargaan, saya tidak pernah mengecewakan saat membeli motor di Muncul,” ucap Yatinem saat ditanya MC di tengah acara. (*)
Powered by Blogger.