Dua Pelajar SDIT Ulil Albab Kebumen Juara MTQ Tingkat Polda Jateng

Para pemenang lomba berhasil menyisihkan puluhan peserta wakil dari Polres jajaran di bawah Polda Jateng
Dua Pelajar SDIT Ulil Albab Kebumen Juara MTQ Tingkat Polda Jateng
Peserta saat mengikuti lomba MTQ secara online. (Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, KEBUMEN - Tiga wakil Polres Kebumen berhasil menjadi juara pada lomba musabaqah tilawatil quran (MTQ) dan lomba azan tingkat Polda Jateng.

Peserta lomba MTQ putri kategori ASN putri, serta lomba MTQ putra dan putri tingkat Sekolah Dasar, masing-masing berhasil mendapat juara pertama di tingkat Polda Jateng.

Para pemenang lomba berhasil menyisihkan puluhan peserta wakil dari Polres jajaran di bawah Polda Jateng.

Peserta harus benar-benar menguasai teknik agar mendapat nilai unggul dari juri yang melibatkan Kemenag Provinsi Jawa Tengah itu.

Penilaian dilakukan secara online
Dua Pelajar SDIT Ulil Albab Kebumen Juara MTQ Tingkat Polda Jateng
Wakil Polres Kebumen saat mengikuti lomba MTQ secara online. (Humas Polres Kebumen)
Penjurian di tengah pandemi Corona Covid-19 pun dilakukan secara online melalui video conference, di tiap-tiap Polres. Peserta selanjutnya menunjukkan kebolehannya di depan kamera yang terhubung dengan juri yang menilainya langsung dari Mapolda Jateng, Minggu, 10 Mei 2020.

"Alhamdulillah sekali, kami ikut bahagia. Terimakasih kami ucapkan kepada para peserta yang mewakili Polres Kebumen dalam lomba MTQ dan lomba Azan," kata Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan.

Setelah dilakukan penjurian, tanpa menunggu hari, daftar pemenang langsung diumumkan oleh Biro SDM Polda Jateng selaku penyelenggara lomba.

Peserta lomba MTQ Putri kategori ASN, Pengtu Salsabiyah meraih juara pertama. Selanjutnya lomba MTQ Putri tingkat Sekolah Dasar diraih oleh Yasmine Hakim siswi SDIT Ulil Albab Kebumen.

Ahnaf Aulia siswa SDIT Ulil Albab pada kesempatan meraih juara pertama lomba MTQ putra tingkat Sekolah Dasar mewakili Polres Kebumen.

Pada lomba azan putra pengiriman Polres Kebumen, Zagita K Daffa siswa SD Negeri Bumirejo 5 berhasil meraih juara ke tiga.(*)
Powered by Blogger.