pendaftaran mahasiswa baru UPB

Pengurus Tempat Ibadah Dapat Bantuan Sembako dari Polres Kebumen

Tempat Ibadah yang menjadi sasaran pembagian sembako diantaranya Klenteng, Wihara, dan Gereja.
Pengurus Tempat Ibadah Dapat Bantuan Sembako dari Polres Kebumen
Kapolres menyerahkan bantuan sembako di Klenteng Kong Hwie Kiong Kebumen. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, KEBUMEN - Dalam menghadapi pandemi Covid-19, Polres Kebumen memberikan bantuan paket sembako kepada pengurus Tempat Ibadah di wilayah Kabupaten Kebumen, Senin, 18 Mei 2020.

Tempat Ibadah yang menjadi sasaran pembagian sembako diantaranya Klenteng, Wihara, dan Gereja.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan memaparkan, pemberian bantuan dalam rangka bulan suci Ramadan dan wujud nyata Polri meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan turun langsung memberikan bantuan di wilayah Hukum Polres Kebumen.

"Kegiatan pada pagi hari ini Polres Kebumen membagikan paket sembako kepada para pengurus tempat ibadah yang ada di wilayah Kabupaten Kebumen," ujar Kapolres.

"Dengan adanya bantuan dari Polres Kebumen diharapkan dapat meringankan beban para pengurus tempat ibadah di masa pandemi Covid-19 sekarang ini," imbuhnya.

Bantuan itu bersumber dari sumbangan sukarela para anggota Polri, baik yang bertugas di Polres maupun di Polsek.

Para pengurus Klenteng, Wihara dan Gereja tersebut merasa senang dan terbantu atas kepedulian Bapak Kapolres Kebumen dan rombongan pada acara penyerahan bantuan tersebut.

Dengan pemberian bantuan itu, diharapkan semakin terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Polres Kebumen, dan terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Kebumen.(*)

Powered by Blogger.