Bareng Komunitas Jeep, Kapolres Kebumen Gelar Baksos di Pesisir Pantai Selatan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Bareng Komunitas Jeep, Kapolres Kebumen Gelar Baksos di Pesisir Pantai Selatan

Baksos
Bareng Komunitas Jeep, Kapolres Kebumen Gelar Baksos di Pesisir Pantai Selatan
Kapolres Kebumen menyerahkan bantuan. (Foto:  Humas Polres Kebumen )
INI Kebumen, PETANAHAN - Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan bersama Komunitas Jeep Kebumen melaksanakan baksos di pesisir Pantai Selatan Jawa (Pansela). Tepatnya di Desa Karanggadung, Kecamatan Petanahan, Selasa, 14 Juli 2020.

Meski akses jalan cukup sulit tak menyurutkan nyali rombongan Kapolres demi menemui warga karanggadung yang letaknya di pesisir pantai selatan.

Adapun sasaran bantuan yaitu warga Desa Karanggadung Kecamatan Petanahan. Desa tersebut lokasinya berada di pesisir pantai selatan, dan sebagian besar warganya bekerja sebagai pedagang di obyek wisata Pantai Petanahan.

“Hari ini Polres Kebumen bersama komunitas jeep kebumen melaksanakan baksos di Desa Karanggadung yang warganya terdampak pandemi Covid-19, karena pekerjaan warga yaitu pedagang di obyek wisata pantai petanahan dan selama pandemi tempat wisata ditutup," ujar Kapolres.

"Kami bersama rombongan sengaja menggunakan kendaraan jeep, karena mengingat jalurnya sebagian besar pasir," imbuhnya.

Rangkaian kegiatan bakti sosial ini juga turut hadir Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko, beserta PJU dan Kapolsek jajaran Polres Kebumen.

Bakti sosial kali ini dalam bentuk paket beras, Polres Kebumen sendiri sudah menyiapkan puluhan paket beras yang siap dibagikan untuk warga.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kita yang terdampak Covid-19 khususnya para pedagang di obyek wisata,” ucap Kapolres.

Kegiatan baksos ini juga rutin dilaksanakan oleh Polres Kebumen seminggu 2 kali pelaksanaan, yaitu Selasa dan Jumat.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>