pendaftaran mahasiswa baru UPB

Sepuluh Calon Pimpinan Baznas Kebumen Jalani Tes Wawancara

Hasil wawancara tersebut akan dikirim ke Baznas pusat sebagai bahan pertimbangan pemilihan pimpinan Baznas Kabupaten Kebumen. 
Sepuluh Calon Pimpinan Baznas Kebumen Jalani Tes Wawancara
Salah satu calon pimpinan Baznas Kebumen  mengikuti seleksi wawancara
INI Kebumen, KEBUMEN - Sebanyak 10 calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kebumen periode 2020-2025 mengikuti tes wawancara dan investigasi. Seleksi dipusatkan di Ruang Rapat Gedung F Kantor Bupati Kebumen, Senin, 13 Juli 2020.

Seleksi tersebut melibatkantim dari Baznas Provinsi Jawa Tengah. Terdiri dari  Wakil Ketua Baznas Provinsi Jateng, Rozihan dan M Zain Yusuf, serta Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah selaku Pengawas dan Pembina Baznas Ahyani.

Kabag Kesra Setda Kebumen, Wahib Tamam, mengatakan awalnya yang mendaftar pada seleksi calon pimpinan Baznas Kebumen ada 22 peserta.

Kemudian,  yang lolos seleksi administrasi sebanyakk 14 orang. Setelah mengikuti tes tertulis dan wawancara tahap awal 10 orang lolos ke wawancara dengan tim dari Baznas Provinsi Jawa Tengah.

"Mereka telah lolos dari seleksi sebelumnya. Yaitu seleksi adminsitrasi, seleksi tertulis dan wawancara tingkat panitia seleksi kabupaten," terang Wahib Tamam, didampingi Kasubag Kemasyarakatan Devi Arifin.

Ia menambahkan, hasil wawancara tersebut akan dikirim ke Baznas pusat sebagai bahan pertimbangan pemilihan pimpinan Baznas Kabupaten Kebumen.

Dari 10 orang itu akan dipilih 5 nama yang nantinya akan diangkat menjadi pimpinan Baznas Kebumen periode 2020-2025 dengan Surat Keputusan Bupati," bebernya.

Adapun 10 calon pimpinan Baznas Kebumen, yang mengikuti seleksi yaitu Bambang Sucipto, Nadjib Chamidi,  Ashar Muhamadi.

Kemudian,  Ashari, Mul-an Anafati, Wardopo,  Ahmad Sahli Syam. Selanjutnya, Amir Syarifudin, Hartono dan Sumanto.(*)
Powered by Blogger.