pendaftaran mahasiswa baru UPB

Ratusan Pelanggan Muncul Group Diajak Menikmati Sensasi Makan di Bus Eksekutif

Di masa pandemi, Muncul Group bagikan Ratusan TV kepada Pelanggan Setia untuk yang ketiga kalinya
Ratusan Pelanggan Muncul Group Diajak Menikmati Sensasi Makan di Bus Eksekutif
Para pelanggan Muncul saat mengikuti acara
INI Kebumen, KEBUMEN - Mbahnya dealer sepeda motor yang terkenal dengan slogan "Cung Duit, Cung Motor", kembali membagikan ratusan hadiah TV LED 32" kepada para pelanggan setianya. Acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu 22 Agustus 2020

Program bagi-bagi TV ini masih sama dengan periode sebelumnya, untuk memberikan hiburan di rumah bagi Konsumen Pelanggan Setia Muncul Group.

Pelanggan diajak menikmati pemandangan kota sambil makan di atas bus eksekutif

Seremoni penyerahan pun dibuat unik kali ini karena para customer diajak jalan-jalan terlebih dahulu keliling kota Kebumen sambil menikmati sensasi makan di atas Bus Eksekutif yang hanya dirancang untuk 24 orang penumpang di setiap bus.

"Hari ini ada 5 Bus Eksekutif yang kita pesan khusus untuk dimodifikasi sebagai restoran mewah untuk para pelanggan setia kami. Para pelanggan akan kami manjakan dengan sarapan pagi yang akan disantap di atas bus sambil menikmati pemandangan kota. Di atas bus juga akan ada banyak informasi serta promo menarik yang akan diberikan oleh rekan-rekan dari Muncul Bursa Motor Gombong dan Kebumen", tutur Santoso Budiawan, Marketing & Aftersales Head Muncul Group.

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid 19

Santoso menambahkan pihaknya telah bekerjasama dengan PO dan pihak restoran untuk tetap menjaga safety protocol penularan covid 19 yang saat ini masih ada di Indonesia.

Para peserta akan melakukan registrasi terlebih dahulu, dan kemudian dilakukan cek suhu dan wajib menggunakan hand sanitizer setiap kali akan naik ke dalam bus. Di atas bus, para peserta wajib mengenakan masker kecuali pada saat makan. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir resiko bagi seluruh peserta gathering.

Belum pernah sebelumnya

Ketika ditanya oleh media, hampir semua pelanggan belum pernah menikmati sensasi makan di atas bus yang telah dimodifikasi seperti layaknya restoran mewah.

Pak Ramelan asal Banjarnegara mengaku sangat bahagia dan antusias mengikuti acara ini. "Pokoknya pelayanan Muncul paling oke.. Saya sudah dua kali diajak jalan-jalan sama Muncul, yang pertama ke Yogyakarta", kata pak Ramelan.

Hal serupa juga disampaikan Pak Slamet asal Pituruh, Purworejo, yang juga senang sekali bisa keluar mengajak cucu jalan-jalan.

"Cucu saya bahagia sekali, walaupun undangan hanya untuk 1 orang tetapi dari manajemen memberikan kebijaksanaan kami diberikan 2 tiket untuk jalan-jalan bersama mengikuti acara ini. Tadi juga sempat karaoke di atas bus", kata Slamet ketika di tanya media.(*)
Powered by Blogger.