Sat Lantas Polres Kebumen Juara Lomba Video Pelayanan Publik Polda Jateng - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Sat Lantas Polres Kebumen Juara Lomba Video Pelayanan Publik Polda Jateng

Sat Lantas dapat Penghargaan dari Polda Jateng

Sat Lantas Polres Kebumen Juara Lomba Video Pelayanan Publik Polda Jateng
Sat Lantas Polres Kebumen Raih Penghargaan dari Polda Jateng
INI Kebumen, KEBUMEN - Untuk kesekian kalinya, Polres Kebumen berhasil mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. 

Terbaru, Sat Lantas mendapat juara 3 dalam lomba pembuatan video adaptasi kebiasaan baru di ruang pelayanan publik oleh Ditlantas Polda Jateng. 

Sat Lantas Polres Kebumen mengirim video pelayanan publik dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyerahkan piagam penghargaan dari Dirlantas Polda Jateng kepada Sat Lantas yang diterima oleh Kanit Regident Iptu R Manggala Agung di halaman Mapolres, Senin 28 September 2020.

"Alhamdulillah Polres Kebumen mendapat penghargaan dari Polda Jateng. Yakni Sat Lantas mendapat juara lomba video pelayanan publik dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Jateng," jelas AKBP Rudy. 

Adanya penghargaan itu, AKBP Rudy berharap menjadi semangat tersendiri bagi seluruh personelnya dalam menjalankan tugasnya. 

Ia juga berpesan kepada seluruh personelnya untuk selalu menjadi yang terbaik, serta agar selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Selalu tingkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat," kata AKBP Rudy.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>