pendaftaran mahasiswa baru UPB

Desa Banjareja Puring Menang Hadiah Mobil Mitsubishi X-Pander

Bupati Kebumen Serahkan Hadiah Tabungan Bima Bank Jateng

Desa Banjareja Puring Menang Hadiah Mobil Mitsubishi X-Pander
Bupati Yazid Mahfudz menyerahkan hadiah mobil
INI Kebumen, KEBUMEN - Bupati Yazid Mahfudz, menyerahkan hadiah utama Tabungan Bima berupa mobil Mitsubishi X-Pander kepada Kepala Desa Banjareja Kecamatan Puring. 

Penyerahan Hadiah Undian Tabungan Bima Tahap I Tahun 2020  digelar di Halaman Kantor Bank Jateng Cabang Kebumen, Senin, 23 Oktober 2020.

Selain hadiah mobil, Bank Jateng juga memberikan sejumlah hadiah lainnya kepada nasabah yang beruntung. Yaitu 7 unit sepeda motor Yamaha N-Max dan 7 emas batangan masing-masing 10 gram. 

Hadir pada acara itu, Pemimpin Bank Jateng Cabang Kebumen, Yudiantoro, Kabag Perekonomian Setda Kebumen Yunita Prasetyani, serta sejumlah nasabah Bank Jateng Cabang Kebumen yang menang undian. 

"Ini merupakan wujud apresiasi Bank Jateng kepada masyarakat, khususnya nasabah Tabungan Bima," kata Bupati Yazid Mahfudz.

Ke depan, Bupati berharap Bank Jateng Cabang Kebumen terus memberikan pelayanan terbaik secara profesional. Menyediakan  diversifikasi produk yang terjangkau. Khususnya bagi masyarakat  menengah ke bawah, para PNS dan elemen lainnya. 

"Peran perbankan, termasuk Bank Jateng sangat ditunggu untuk mendukung kita  semua bangkit dari kesulitan akibat pandemi Covid-19," ujarnya. 

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak kepada Bank Jateng untuk terus mengkaji peluang-peluang usaha yang dapat dibuka dalam menciptakan kemitraan usaha dengan berbagai pihak. 

"Jika kemitraan yang dikembangkan Bank Jateng berkembang baik, maka saya kira kebaikan itu tidak hanya dirasakan oleh masyarakat, tetapi juga akan bisa dinikmati oleh Bank," tegasnya.(*) 

Powered by Blogger.